panduaji

Kategori: Uncategorized

PSB SBY Online eror

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Beginilah keinginan untuk selangkah di depan. Karena menggunakan sistem penerimaan siswa baru dengan jalan online. Pendaftaran Rekomendasi (syarat yang harus didaftarkan penduduk luar kota) yang dilaksanakan sejak tanggal 22 kemarin. Namun sejak tanggal 22 website psb sby online ) tidak dapat diakses. Ketika diakses hanya muncul load page interupted. Saya sudah coba di berbagai macam warnet hingga ruang teknisi sekolah saya. Padahal pendaftaran rekomendasi juga di lihat dari waktu pendaftaran. Sampai jam 11 Malam saya coba akses belum bisa

Dan akhirnya jam 3 pagi saya coba untuk mengakses website tersebut. Ternyata sudah bisa diakses. Kenapa Hal ini bisa terjadi ? Apakah untuk membatasi siswa dari luar kota yang mau mendaftar di Surabaya? Apakah karena kurang matangnya persiapan dalam Penerimaan Siswa Baru dengan metode Online? Dengan demikian saya mengira banyak wali murid yang belum mendaftar karena seharian kemarin alamat tersebut tidak bisa diakses dari internet. Mungkin juga mereka kebingungan, karena tidak semua orang tua atau wali murid mengerti dengan tekhnologi tersebut.

Saya harap psb sby online bisa memperbaiki kinerja websitenya sehingga tidak mengalami error seperti yang telah terjadi. Karena ini sangat merugikan calon siswa dari luar kota yang hendak mendaftar ke Surabaya.

Shopee Lovember

2 thoughts on “PSB SBY Online eror”

  1. ada kemungkinan terjadi "bottle neck" dalam mengakses web tersebut. Masalahnya, terkesan web ini tidak dipersiapkan dengan matang (walaupun anggaran yang dikeluarkan sangat besar yakni 2,3 Milliar Rupiah).

    Sayang sekali…. dika KPK atau kejaksaan mengendus hal ini, akan seperti KPU yang mengadakan hasil pemilu online yakni terindikasi adanya KKN dalam pengadaan PSB online ini

    Reply

Leave a Comment