Journey to Jogja

Selasa, 25 Mei 2010, merupakan hari dimana aku telah membuat keputusan untuk pergi ke Jogja untuk fokus pada Open Studio Society. Aku putuskan berangkat hari Selasa. Meskipun berat meninggalkan banyak hal indah di Surabaya. Namun ini juga demi masa depanku dan bangsa juga :D.

Perjalanan dimulai jam 06.00 meninggalkan rumah menuju stasiun gubeng. Perjalanan itu diantar kakakku. Setelah sampai stasiun langsung aja beli tiket kereta api sancaka pagi yang berangkat pada pukul 07.00. Ketika tanya tiket ternyata tiket yang eksekutif telah habis :D. Beli yang bisnis aja deh. Setelah membeli tiket langsung aja masuk ke peron. Dan nunggu kedatangan kereta api sancaka pagi.

Ketika sedang menunggu di peron, ada live concert di peron stasiun gubeng :D.

Setelah kurang lebih 15 menit menunggu kereta sancaka pagi pun datang. Dan aku langsung meninggalkan live concert tersebut. Agak bingung deh gara gara musik show tersebut, bikin nggak denger pengumuman tentang lokasi tempat duduk kereta. Waktu itu aku dapet tempat di gerbong 2 bangku 4D :D.

Nggak lama setelah itu datang rombongan dari partai demokrat yang langsung menuju kereta eksekutif. Ini dia yang bikin kursi kereta api esksekutif penuh. Ntah mereka mau pergi kemana.

Perjalanan pun dimulai. Di kereta perjalanan ya gitu gitu aja. Nggak ada yang spesial pada perjalanan kali ini :D. setelah melewati stasiun Madiun aku dapet gambar bagus. Modelnya sih bisa jadiin wallpaper. Aku langsung jepret pake kamera HP SE G502 ku. Hasilnya nggak begitu bagus sih. Tapi uda cukup bagus buat Wallpaper. Mirip Wallpapernya jendela XP :D.


Setelah itu sampai dengan selamat di jogja pada pukul 12.10. Setelah itu dijemput  untuk langsung menuju ke kontrakan di daerah kotagede :D.

Share on Google Plus

Pandu Aji Wirawan

Seorang pria tanpa pekerjaan dan tempat tinggal tetap yang menurut KBBI disebut gelandangan. Gelandang merdeka yang suka menulis tentang apapun yang diinginkan. Ada pertanyaan? Kirim email ke admin@panduaji.net atau isi form kontak
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan baik, jangan menggunakan nama sebagai keyword backlink. Saya anggap itu sebagai SPAM. Apabila dalam komentar mengandung link yang tidak berhubungan dengan tulisan, akan saya hapus