panduaji

Kategori: Uncategorized

Chromium BSU

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Chromium BSU 1Chromium merupakan salah satu nama browser google yang masih saudara sama Chrome. Tidak hanya Browser, ternyata ada sebuah game linux yang bernama Chromium BSU. Aplikasi ini baru aku ketahui beberapa waktu lalu ketika ingin main game sudah ada di menu. Aku tidak pernah merasa menginstall game tersebut. Jadi sebuah pertanyaan besar siapa yang telah install chromium tersebut di Laptopku?


Teringat olehku beberapa waktu lalu ketika coba install chromium browser melalui terminal dengan mengetik: sudo apt-get install chromium. Setelah download dan install ternyata browser yang aku inginkan tidak ada di menu. Kini aku baru sadar bahwa game chromium terinstall dengan cara tersebut. Karena untuk install Chromium browser yang diketik: sudo apt-get install chromium-browser.

Chromium BSU merupakan game pesawat tembak-tembakan 😀 seperti air strike. Dalam game ini, semua musuh harus hancur. Jika lolos, nyawa kita akan berkurang. Health dalam game ini bisa diperoleh dengan menabrak lambang linux. Untuk memperoleh amunisi yang kuat kita harus dapatkan lambang tengkorak. Tiap warna dari lambang tersebut memiliki arti yang berbeda

Chromium BSU 2
Shopee Lovember

Leave a Comment