panduaji

Kategori: Uncategorized

Mainkan Game 3D di Browser

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Mainkan Game 3D di Browser 1

Saat ini banyak permainan game berbasis web. Mulai dari yang sederhana hingga yang rumit. Semua game tersebut kebanyakan merupakan game 2D. Kini sudah ada game berbasis web yang merupakan game 3D. Keren bukan?

Lihat gambar gambar di samping! Bukan sulap, bukan sihir dan juga bukan editan (cuma croping dan resize). Itu adalah screenshoot dari game labirin 3D yang saya buat dan dimainkan menggunakan browser mozilla firefox.

Itu merupakan game labirin yang saya buat ketika masih SMK kelas 2. Jika ingin memainkan tidak sulit, tinggal, kita hanya perlu install plugin yang dikembangkan oleh GETA3D di SINI

Setelah download plugin sesuai dengan OSmu langsung install sesuai petunjuk dan coba mainkan game dibawah ini. Apabila belum bisa dimainkan silakan restart browser.

Jika ingin membuat sendiri game 3D silakan gunakan Blender, kita bisa belajar Blender bareng di

Shopee Lovember

Leave a Comment