panduaji

Kategori: Uncategorized

Check Page Rank

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Bagi mereka yang senang ngeblog terutama yang cari duit dengan blog, mendambakan traffict blog yang tinggi atau istilahnya pengunjung yang banyak. Kecuali blog yang memang digunakan untuk pribadi. Mereka banyak mengusahakan bagaimana agar blognya memiliki traffict yang tinggi. Mulai dengan pasang iklan, blogwalking, tukar link, dll.

Dengan adanya mesin pencari seperti google, mereka berlomba-lomba agar blognya bisa berada di puncak hasil pencarian google. Untuk mencapai puncak pencarian google ada yang di sebuat pagerank. Pagerank sendiri jika membaca di wikipedia cukup membingungkan, namun saya simpulkan bahwa pagerank merupakan metode yang digunakan untuk mengetahui situs yang lebih penting / populer.

Sistem kerja pagerank adalah dengan membaca banyaknya link yang menuju sebuah halaman web dari halaman web lain mungkin gampangannya banyaknya link kita pada halaman web lain.

Sebelum saya pindah domain menggunakan [dot]net, saya menggunakan blog dengan url http://ndundupan.blogspot.com yang sebenarnya telah memiliki Page Rank 2. Namun karena saya upgrade domain ke [dot]net page rank saya yang di url sebelumnya tidak naik, karena link-link yang sudah tersebar didunia maya masih ke url http://ndundupan.blogspot.com.



Untuk melakukan check, isi form di bawah ini

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

atau bisa coba buka web PRChecker.



Semoga bermanfaat.


Shopee Lovember

Leave a Comment