Pindah Rumah

Selasa, Maret 08, 2011 2 Comments A+ a-

Setelah cukup lama saya berfikir diantara kebimbangan dan akhirnya saya memutuskan untuk pindah rumah. Rumah yang saya maksud disini bukanlah rumah di dunia nyata, namun rumah di dunia maya salah satunya yaitu blog.

Blog saya yang tadinya beralamat di http://ndundupan.blogspot.com sekarang pindah ke panduaji[dot]net. Pindah dari sebuah rumah nunutan ke rumah kontrakan, karena domain hanya dapat dikontrak tidak dapat dimiliki selamanya :D. Kontrak yang murah karena hanya sekitar 90rb per tahun.

Selama ini saya banyak dikenal sebagai ndundupan. Setelah coba tanya mbah google, ternyata branding ndundupan jauh lebih banyak dibanding Pandu Aji Wirawan. Oleh karena itu saya putuskan sebelum terlambat mulai merubah branding nama menjadi nama pemberian orang tua yaitu Pandu Aji Wirawan.

Sebenarnya saya berat untuk meninggalkan alamat lama, karena sudah mendapat PR 2 dalam index google. Saya sadar bahwa sebuah keputusan pasti ada baik buruknya. Untuk PR saya yakin akan segera kembali seiring dengan konsistensi saya menulis disini.

Mohon maaf jika saat ini terkadang website ini tidak dapat diakses karena sedang proses pindah rumah. Jadi perlu "usung-usung" barang dari alamat lama ke alamat baru :p. Konsep rumah baru ini sama bahkan akan saya tambahkan beberapa kategori yang belum ada sebelumnya.

Tetap share and learn together :)


Seorang pemuda di kota kecil yang sudah kecanduan dengan Internet. Suka nulis hal hal ringan tentang kegiatan sehari-hari yang penuh pencitraan, namun enggak nyangkal juga kalau beberapa ada yang bermanfaat buat orang lain :D

2 comments

Write comments
Yudi Darmawan
AUTHOR
8 Maret 2011 13.02 delete

kalau gtu saya berkunjung ke rumah "maya" nya mas, hehe

Reply
avatar
8 Maret 2011 13.12 delete

@Yudi Darmawan silakan, tapi mayanya masih keluar :D. hahahaha.

masih sering down nih domain, masih diotak atik DNSnya. Kalau sudah kelar katanya mau dikirimi email, tapi smp sekarang belum ada email masuk dari sononya.

Reply
avatar

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p