Komunitas Blender Indonesia

panduaji

2 comments

Link
Komunitas Blender Indonesia 1
Blender, merupakan salah satu software yang kini sedang naik daun, khususnya di Indonesia. Mungkin saat ini sudah banyak para pengguna Blender di Indonesia, baik untuk yang profesional maupun yang masih penasaran apa itu Blender. Pengenalan Blender tidak lepas dari sebuah komunitas Blender Indonesia yang berdiri hampir 2 tahun ini. Yaitu Komunitas Blender Indonesia yang lebih dikenal sebagai FBI (Forum Blender Indonesia)
Komunitas yang di prakarsai oleh Hiza Ro yang biasa dipanggil kapten ini terbukti ampuh dalam menyebarkan virus-virus Blender di Indonesia, bahkan bukan hanya virus Blender tetapi juga virus-virus Open Source.
Anggota Komunitas Blender Indonesia lebih akrab dengan panggilan Blender Army. Blender Army berasal dari berbagai macam tingkat usia, golongan dan pekerjaan. Ada yang dari Batam, Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Madiun, Surabaya dan masih banyak lagi daerah di Indonesia. Selain berasal dari berbagai daerah juga memiliki berbagai macam profesi, mulai dari seorang animator, pelajar bahkan dosen jurusan akutansi.
Jika berminat untuk belajar Blender silakan bergabung bersama Blender Army di . Together we can 🙂

Tags:

Share:

Related Post

2 responses to “Komunitas Blender Indonesia”

  1. vega Avatar
    vega

    Jual 3d model dimana ya gan

    1. panduaji Avatar
      panduaji

      blendswap bisa, blendermarket juga bisa

Leave a Comment