panduaji

Kategori: Uncategorized

Jurus Scribus Versi 2.0!

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Jurus Scribus Versi 2.0! 1

Jurus Scribus Versi 1.0 Telah didownload sebanyak 555 kali. Setelah sekian lama terbengkalai, sekarang Jurus Scribus versi 2.0 telah saya selesaikan. Mohon maaf atas keterlambatan dalam upload, karena saya belum menemukan waktu yang pas untuk menyebarkan link downloadnya.
Sekarang saya akan share Jurus Scribus versi 2.0. Sesuai permintaan salah seroang rekan, saya sudah melengkapi dalam Jurus Scribus versi 2.0 dengan implementasi proyek. Dalam implementasi tersebut saya membahas step by step menggunakan Scribus untuk melayout sebuah majalan dan sebagainya.
Tidak banyak yang berubah dalam Jurus Scribus versi 2.0 ini, karena saya melanjutkan apa yang sudah saya tuliskan di Jurus Scribus versi 1.0. Bagi yang berminat mendownload ebook publishing, silakan buka tautan di bawah ini
Shopee Lovember

16 thoughts on “Jurus Scribus Versi 2.0!”

  1. Sama-sama mas, semoga bermanfaat :). Untuk scribus terbaru ada sedikit perbedaan, namun konsepnya tetap sama ๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Comment