panduaji

Kategori: Uncategorized

Next Destination ~ D3 Multimedia Broadcast EEPIS

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Akhirnya setelah mengikuti test kedua untuk masuk di Politeknik Elektro Negeri Surabaya (PENS) atau istilah kerennya EEPIS saya mendapat hasil yang terbaik. Bukan karena masalah diterimanya, melainkan karena ini sudah ditakdirkan oleh Nya.
UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri) berlangsung seminggu lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juli 2011. Tidak jauh berbeda dengan UMPENS (Ujian Masuk Politeknik Elektro Negeri Surabaya) dengan 100 soal yang terdiri dari 30 soal Matematika, 30 soal Fisika, 20 soal Bahasa Inggris, dan 20 soal Bahasa Indonesia. Penilaiannya pun sama dengan SNMPTN, jika benar +4, salah -1 dan tidak dijawab 0.
Untuk jurusan Multimedia Broadcast ada test tambahan, yaitu menggambar. Tema untuk UMPN kali ini adalah menggambar sebuah iklan produk dengan kalimat persuasif.
Pengumuman UMPN dijadwalkan jatuh pada har ini, yaitu 16 Juli 2011. Namun sebenarnya malam Jum’at kemarin kita sudah bisa melihat pengumumannya di situs resminya PMB UMPN.
Next Destination ~ D3 Multimedia Broadcast EEPIS 1
D3 Multimedia Broadcast
Dengan pengumuman tersebut, perjalanan saya akan dilanjutkan di D3 Multimedia Broadcast selama 3th (semoga tidak molor). InsyaAllah tidak melenceng dari planing. Bagi yang belum melihat pengumuman silakan langsung menuju TKP.
Shopee Lovember

4 thoughts on “Next Destination ~ D3 Multimedia Broadcast EEPIS”

  1. saya tidak punya salinan soal, sehingga tidak dapat mengirimkannya melalui email. Nantinya saat daftar ada yang jual kumpulan soal-soal kok.

    Reply

Leave a Comment