panduaji

Kategori: Uncategorized

Angry Birds Full Version Download

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Angry Bird, lagi banyak digandrungi oleh beberapa orang disekitarku yang membuatku tertarik untuk mencobanya. Game lempar-lemparan burung yang memiliki spesialisasi untuk masing-masing burung ini memiliki cerita perebutan telur yang sudah dirampas oleh ratu babi. Tidak salah jika nama gamenya adalah angry bird, yang berarti burung marah. Burung-burung marah lantaran telur mereka dicuri oleh kawanan babi tersebut.
Beberapa waktu yang lalu game ini mengadakan event di negeri tetangga yaitu di Singapura. Pembuatan animasinya menggunakan Blender seperti yang telah di share di website blendernation.com. 

Janne Roivainen writes:

We at Kombo made an animation promoting Finnair’s angry birds-themed flight from Helsinki to Singapore. Kombo is a Finnish animation studio that now is a part of Rovio Entertainment Ltd.
The ad was animated completely in Blender, only some additional compositing was done in After Effects. I’m happy that I finally had the chance to test out Blender’s animation capabilities on a bigger scale and it did the job perfectly. The animation tools are solid and for me Blender is simply the most pleasant program to rig characters in.
Had a blast, hope you enjoy.
Janne from Kombo






Setelah minta installer salah satu teman untuk versi windows, namun hanya dapat dimainkan level 1 saja, untuk melanjutkan ke level selanjutnya diharuskan untuk membeli key untuk aktivasi. Namun nggak perlu khawatir, lantaran kita bisa mendapatkan game secara full version tanpa harus membajak dengan cuma-cuma alias GRATIS!
Kita bisa mendapatkan game Angry Bird secara cuma-cuma dengan menggunakan browser chrome maupun chromium. Saya sendiri menggunakan sistem operasi ubuntu dengan browser chromium untuk memainkan game ini. Jangan khawatir, game ini bisa dinikmati secara offline, untuk pertama kalinya saja kita perlu untuk mendownload, namun belakangannya kita dapat memainkannya melalui browser secara offline.
Pertama, bukalah aplikasi browser chrome maupun chromium browser, karena keduanya sama tapi beda, seperti yang pernah saya bahas pada tulisan beberapa bulan yang lalu.
Angry Birds Full Version Download 1
chrome beta angry bird game
Kedua, buka chrome webstore lalu cari game Angry Bird, game tersebut menjadi featured pada home webstore. Atau jika kesulitan bisa langsung membuka alamat http://chrome.angrybirds.com/. Setelah proses instalasi selesai, kita bisa membuka aplikasi ini pada new tab.
Ketiga, mainkan sesuai seperlunya saja jangan sampai addict dengan permainan-permainan komputer, karena hanya akan menghambat produktivitas ;). Karena game di browser ini masih versi beta, jadi harap dimaklumi akan bug yang masih belum teratasi.
Shopee Lovember

Leave a Comment