panduaji

Kategori: Uncategorized

MMBAnimation ~ Komunitas Animasi Multimedia Broadcasting

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

MMBAnimation ~ Komunitas Animasi Multimedia Broadcasting 1
Sudah hampir enam bulan ini saya menjalani rutinitas mahasiswa. Ternyata kuliah yang sudah saya pilih berbeda dengan teman-teman yang lain. Mungkin karena saya kuliah di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya yang banyak mengadopsi dari pendidikan di Jepang. Banyak rutinitas terbengkalai semenjak kuliah di sini dan tergantikan dengan rutinitas baru yang terpaksa dikerjakan.
Setidaknya saat ini saya sudah memiliki sebuah wadah untuk menyalurkan apapun yang saya miliki dan mendapatkan apapun yang belum saya miliki, terutama di bidang animasi. MMBAnimation, adalah komunitas Animasi Multimedia Broadcasting di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Meski saat ini anggota hanya terdiri dari anak-anak MMB, namun sudah banyak teman-teman dari jurusan lain ingin bergabung. Mungkin kedepannya komunitas ini bisa melebarkan sayap menaungi jurusan lain yang ingin share dan belajar bersama tentang animasi 😀
Sebagai komunitas yang mengedepankan kebersamaaan, kami akhirnya membuat sebuah blog, bernama MMBAnimaton yang beralamat di http://MMBAnimation.tk. Sebuah blog yang digunakan untuk berbagi proses belajar. Apa yang kami lakukan kami tuliskan dalam blog tersebut, sehingga dapat menunjukkan eksistensi komunitas dan berbagi proses.
Siapa tahu dengan menulis di blog mendapat sponsor untuk mengerjakan project-project animasi *ngarep.   Ditunggu ya kontribusi teman-teman dalam blog komunitas animasi Multimedia Broadcasting untuk sekedar memberi saran melalui komentara atau ikut belajar bersama komunitas kami.
Saat ini kami sedang mengerjakan proyek animasi stop motion yang rencananya akan launching di youtube pada awal tahun 2012 ini. Ikuti terus perkembangan proyek kami di blog komunitas. 
Salam animasi.
Shopee Lovember

4 thoughts on “MMBAnimation ~ Komunitas Animasi Multimedia Broadcasting”

  1. bisa bisa pak :D. nanti kalau project pertama ini selesai kita bicarakan lagi. tp sekarang MMBRadio sudah siaran, jadwalnya bentrok

    Reply
  2. bs saya minta emailnya mas??
    saya ada projek animasi…
    saya tunggu infonya,,
    atau mas bs email ke email saya
    nindy795yah oo.com

    Reply
  3. WOW! Nggak nyangka kalau ada yang nawarin dengan nulis di blog, namun maaf saat ini komunitas kami belum menerima project mbak, karena masih ada produksi hingga 6 bulan kedepan. Setelah itu mungkin bisa 🙂

    untuk email saya di [email protected] kasih atas tawaran menariknya 😉

    Reply

Leave a Comment