Air Mancur Balai Kota Surabaya

Minggu, Januari 06, 2013

Beberapa hari ini Surabaya selalu hujan di sore hari, bahkan sering hujannya sampai tengah malam. Sempat diajak oleh seorang teman untuk sekedar lewat Balai Kota Surabaya pada malam hari, katanya ada sesuatu yang baru di sana. Saat hujan saya coba kesana dan alhasil tidak ada apa. Saya belum tahu apa yang dimaksud oleh sesuatu yang baru tersebut. Besoknya saya diajak lagi untuk mengunjungi tempat itu, meski masih gerimis ternyata ada air mancur dengan lampu warna. Mungkin bisa dikatakan bahwa air mancur tersebut menyerupai Dancing Water, meski skalanya kecil


Meskipun skalanya kecil, namun air mancur ini mampu menarik perhatian orang-orang yang melewati balai kota, bahkan beberapa menyempatkan diri untuk berhenti dan melihatnya menari-nari, seperti saya :D . Meskipun di malam hari, beberapa orang tua membiarkan anaknya untuk koceh di sana.

Beberapa orang mengabadikan tempat tersebut dengan resolusi yang cukup besar menggunakan kamera DSLR. Mungkin ini bisa menjadi salah satu destinasi untuk hunting night photography. Bagi yang tertarik untuk berburu foto di Balai Kota Surabaya sangat disarankan untuk tidak datang pada saat hujan. Jika sejak sore sampai malam hujan, lampunya tidak di nyalakan :D.

Selamat berkunjung dan jangan lupa share hasil jepretan di sana :D

You Might Also Like

0 comments

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe