panduaji

Kategori: Review

Review DVD Tutorial DodyAnimation

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Maaf atas keterlambatan review dvd tutorial dari dodyanimation yang beberapa waktu lalu saya janjikan. Baru kali ini sempat membuka lagi DVD Tutorialnya.

Beberapa waktu lalu saya membeli sebuah DVD Tutorial Dasar Blender dari Dodyanimation. Tutorial ini mengingatkan saya dengan DVD Tutorial serupa yang pernah dibuat oleh sangguru.com, sayangnya website tersebut kini sudah tidak aktif. Dulu kita bisa download tutorialnya secara gratis atau membeli DVDnya jika tidak memiliki koneksi internet yang memadai.

Saya membeli DVD Tutorial Blender Complete #1. Sebuah dvd tutorial yang berisi tentang penggunaan fitur-fitur dasar pada Blender, tentunya hal ini akan bermanfaat sekali untuk mereka yang mau belajar menggunakan Blender.

Saya baru lihat video yang menjelaskan fitur-fitur dasar Blender. Penjelasannya cukup baik dan mudah diikuti selain itu kualitas video dan suaranya cukup baik.

Saat saya buka folder Bonus video, saya mendapati karakter rigging yang sudah ada, sayangnya karakter rig yang ada kesannya dibuat asal-asalan. Cuma rig yang dibentuk sesuai dengan bentuk badan. Selain itu model yang di mirror juga tidak clipping sehingga di bagian tengahnya terpisah saat salah satu bone dipindahkan. Menurut saya mending tidak perlu dikasih sekalian.

Review DVD Tutorial DodyAnimation 1
file latihan rig yang asal-asalan

Sayangnya DVD Tutorial ini tidak boleh dibagikan kepada teman-teman di sekitar yang mau belajar. Oleh karena itu saya akan membuat sebuah kompetisi kecil-kecilan dalam waktu dekat buat mereka yang ingin mendapatkan DVD Tutorial ini. Dikhususkan untuk mereka yang ingin belajar Blender.

Mohon maaf tidak ada trailer dari DVD Tutorial ini, informasi lebih lanjut tentang DVD ini langsung kontak Mas Dody.

Review DVD Tutorial DodyAnimation 2

Shopee Lovember

3 thoughts on “Review DVD Tutorial DodyAnimation”

Leave a Comment