panduaji

Kategori: Uncategorized

[Video Tutorial Blender] Membuat Kursi

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Meski sempat tertunda dalam jangka waktu yang cukup lama, akhirnya sekarang saya bisa menyelesaikan sebuah Tutorial Blender yang membahas dasar modeling, contoh modeling yang saya ambil adalah modeling kursi yang saya buat saat praktikum mata kuliah 3D semester lalu. Pada awal video saya menggunakan Blender 2.63, namun pada bagian akhir saya gunakan Blender 2.66a. InsyaAllah tidak ada perbedaan yang signifikan saat diaplikasikan di Blender versi 2.6x. Langsung saja simak video tutorial di bawah ini:

Video Tutorial Blender, Modeling Dasar: Membuat Kursi

File kursinya bisa di download melalui link di bawah ini:

Jangan ragu-ragu kalau mau memberikan masukkan, supaya kedepannya saya bisa membuat video tutorial yang lebih baik dari ini. Ditunggu komentar dan masukkannya melalui kolom komentar di bawah maupun email ke [email protected] 🙂
Shopee Lovember

Leave a Comment