Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Sabtu, Juni 01, 2013

Cari uang lewat ekiosku.com merupakan salah satu alternatif buat temen-temen yang terkena banned google adsense dan amazon. Ekiosku.com merupakan sebuah portal jual beli yang mirip dengan amazon. Kita bisa cari uang dengan mempromosikan produk yang ada di sana. Tiap ada yang membeli produk melalui link kita, secara otomatis kita mendapatkan komisi penjualan. Komisinya sudah ditentukan sebelum kita pasang sebuah produk, jadi kita bisa menentukan sendiri apa saja yang akan kita promosikan.

Sistem yang digunakan untuk cari uang lewat ekiosku.com ini dikenal dengan sistem afiliasi. Semua agen yang menjadi pengiklan produk untuk cari uang dikenal dengan EkiLink. Saya sendiri masih mencoba untuk menjadi seorang EkiLink. Produk di ekiosku relatif lebih murah, seperti Mouse Logitech M325 yang saya miliki, saya dulu beli seharga 250rb.

Mouse Logitech M325
cari uang lewat ekiosku.com
Rp. 236.900
Pengalaman: Sudah setahun tidak mengalami gangguan sama sekali, baterai baru ganti satu kali. Sudah saya coba dan ternyata bisa digunakan di Windows, Linux dan Mac tanpa perlu instalasi manual. Semua otomatis tinggal pakai

Ekiosku.com menggunakan rekber untuk pembayaran, sehingga tidak perlu takut penipuan. Karena setelah transfer, uang akan ditahan oleh ekiosku.com sampai barang diterima oleh pembeli. Setelah pembeli mendapatkan barangnya, pembeli konfirmasi ke ekios untuk kemudian uang dikirim kepada penjual. Apabila pembeli tidak menerima barangnya, ekios akan mengembalikan uang kepada pembeli. Kurang lebih begitu sistem rekber yang selama ini saya ketahui.

Alasan Cari Uang Lewat Ekios.com

  1. Tidak membutuhkan biaya, silakan daftar gratis. Dengan modal sebuah blog pribadi bisa digunakan untuk menghasilkan uang.
  2. PayOut kecil, apabila hasil penjualan melalui afiliasi kita memperoleh 50rb, kita bisa langsung menguangkannya ke rekening kita saat hari kerja.
  3. PayOut Rekening Bank Lokal, dengan menggunakan rekening bank lokal (BCA) kita bisa cepat merasakan keuntungannya. Selain bank BCA kena potongan 5rb
  4. Keuntungan Jelas, kita bisa tahu keuntungan untuk penjualan tiap produknya.
  5. Passive Income, kita tidak perlu tiap hari mentelengin berapa produk yang kejual. Terutama buat mereka yang memang senang nulis blog. Cukup tulis posting dan biarkan saja. Kalau memang rejeki nggak kemana. Saran saya sih jual produk yang banyak dicari orang dan berhubungan dengan apa yang ditulis di blog.
Masih ragu untuk cari uang lewat ekiosku.com ? Silakan dicoba saja, karena belum banyak toko online afiliasi seperti ini di Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai EkiLink untuk cari uang lewat ekiosku.com 

You Might Also Like

4 comments

  1. silakan dicoba, kalau sudah berhasil kabar2 yak :D

    BalasHapus
  2. Halo mas, sukses kontesnya, postingan saya aja gak tau kemana bingung jadinya, haha.

    BalasHapus
  3. ada yang mark as spam link ini di facebook :D. iseng2 doang

    BalasHapus

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe