Download Game Gratis

panduaji

0 Comment

Link
Download Game Gratis – Suka main game? Kalau nggak suka minimal pernah main game bukan? Nggak usah jauh-jauh, lihat orang di sekitar kita saja, terutama yang masih mahasiswa. Banyak sekali yang gemar sekali bermain game. Bahkan sehari bisa menghabiskan waktu beberapa jam hanya untuk bermain game. Jadi jangan heran buat cewek yang punya pacar gamer, bakal sering dicuekin kalau lagi asyik main game :D.

Sayangnya banyak gamer yang tidak menghargai developer game. Salah satunya dengan cara membajak. Padahal ratusan orang bahkan bisa sampai ribuan orang bertalenta menghabiskan waktu bersama untuk mengerjakan sebuah game seperti Assasin Creed, GTA, Bioshock, dll. Waktunya pun tidak sebentar, bisa sampai satu tahun bahkan lebih.

game balapan

Dengan mudahnya para gamer download game > crack > main gak sampek seminggu uda tamat > komentar jelek-jelek, kurang ini, kurang itu dsb. Parah banget kan? Udah nyolong pake protes pula. Kebayang gak sih mereka dengan para programmer dan desainer yang sudah bikin game tsb? Apalagi yang anak informatika, sudah tahu programmer game itu sulit, masih aja nggak sadar.

game perang

Jika nggak kuat beli game, mendingan main game gratis aja. Banyak kok game gratis yang kualitasnya nggak kalah jauh dari yang berbayar. Coba deh kunjungi Download Game Gratis, ntar bakal ketemu beberapa game gratisan yang gak kalah jauh kualitasnya sama game berbayar. Selain itu banyak juga yang bisa digunakan di berbagai operasi sistem. Jadi gak harus pakai Windows kalau main, Linux maupun Mac OS juga bisa.

Ada Game Perang, Game Balapan, Game FPS, Game Multiplayer, dan masih banyak lagi. Daripada nyolong mending download game gratis aja, tidak menutup kemungkinan yang tadinya gamer bisa berkontribusi dalam mengembangkan game yang sering dimainkan, seperti Dota, banyak komunitas yang membuat map-map baru yang bisa diunduh oleh user lainnya.

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment