Diskon 20 Persen di Zalora

panduaji

0 Comment

Link
Diskon 20 Persen di Zalora 1

Zalora merupakan salah satu toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam kebutuhan fashion dan sepatu. Saya pernah membeli barang di Zalora beberapa kali dan mendapat diskon yang tidak main-main besarnya. Barangnya pun masih saya gunakan sampai sekarang.

Berbahagialah kalian para pengguna produk Apple yang keren (bukan orangnya :p). Karena saat ini kalian sudah bisa melihat produk-produk branded yang tersedia di Zalora tanpa harus membuka browser. Cukup install Zalora Mobile Apps, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam fitur yang memudahkan dalam berbelanja.

Berbeda dengan saya yang harus mengeluarkan sebuah laptop 15.6 inchi dengan berat sekitar 3,6 Kg dan harus selalu dekat dengan lubang power (karena baterai sudah tidak bertahan lama). Untuk mencari sesuatu di toko online ini saya memerlukan sebuah spot untuk dapat menggunakan alat yang saya miliki tersebut.

Diskon 20 Persen di Zalora 2Tidak apalah dengan laptop 15.6 inchi saya bisa lebih lega karena gambarnya memang bisa lebih besar daripada perangkat yang hanya segenggam tangan itu. Namun kenyataannya, dalam zalora mobile apps kita bisa melakukan zoom pada gambar produk yang ada. Sehingga tidak beda jauh dengan apa yang tampak di layar 15.6 inchi.

Ternyata fitur yang ada di zalora mobile apps tidak berbeda dengan yang ada di websitenya.

Apabila kamu sudah memiliki akun di toko online zalora, kamu bisa login pada perangkat iPhone maupun iOS dan mendapatkan data-data yang sudah kamu isi pada website zalora. Termasuk data akun wishlist, dan kotak belanja.

Kamu juga bisa berbagi produk yang menarik ke teman-temanmu melalui facebook, twitter, pinterest maupun sms.

Selain itu, tersedia proses check out di aplikasi ini seperti layaknya di website resminya. Jadi selain untuk melihat-lihat produk, kita bisa berbelanja langsung. Kamu bisa membayar produk yang kamu beli menggunakan kartu kredit, paypal, gift card bahkan ada pilihan COD..

Diskon 20 Persen di Zalora 3

Zalora Diskon 20% April 2014

Kabar baik bagi para pemilik perangkat dengan sistem operasi iOS, setelah mendownload aplikasi zalora kamu akan dapatkan diskon 20% dari pembelian yang kamu lakukan menggunakan zalora mobile apps. Masukkan kode voucher ZIOSS saat melakukan check out dan total harga akan dikurangi sebesar 20%. Lumayan kan?
Kalau kamu pengguna iOS seperti iPhone maupun iPad, segera download dan dapatkan diskon 20% nya. Untuk pengguna android sabar dulu ya, sepertinya masih dalam proses pengerjaan 😀
Download Zalora Mobile Apps

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment