Video Tutorial Membuat Desain Logo PT. KAI

Selasa, Juni 17, 2014

Setelah cukup suntuk bermain dengan kode php, tadi sore saya sempatkan refreshing mata dengan hal-hal yang tampak cerah secara visual. Yaitu bermain dengan inkscape, salah satu software pengolah gambar vektor yang sudah lama saya gunakan.

Pada kesempatan ini saya ingin share proses belajar membuat desain logo dengan inkscape. Logo yang saya pilih adalah PT. KAI karena logonya sederhana dan cukup cerah saat dipandang. Diharapkan setelah melihat video tutorial desain grafis membuat logo ini, teman-teman bisa mengetahui konsep penggunaan bezier tool untuk melakukan tracing.

Output Desain Logo Kereta APi
Output Desain Logo Kereta Api

Selain penggunaan bezier tool untuk tracing, saya juga menggunakan blur efek untuk membuat bayangan pada logo yang dibuat. Juga menggunakan gradient untuk membuat efek terkena cahaya. Semoga video tutorial desain grafis yang singkat ini bisa membantu teman-teman yang sedang belajar menggunakan inkscape.

Mohon maaf apabila video tutorialnya cuma seadanya, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa langsung hubungi saya melalui komentar pada artikel ini. Sampai jumpa lagi pada video tutorial yang lain :D

Tutorial Desain Grafis Membuat Logo Sederhana



Surabaya, 17 Juni 2014

panduaji.net

You Might Also Like

0 comments

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe