Belanja Online Super Murah dengan Voucher Lazada Indonesia

Kamis, Februari 02, 2017

diskon lazada
Pernahkah anda membeli suatu produk secara online? Saya yakin sebagian besar penduduk negri ini pernah melakukannya, apa lagi untuk anak muda yang notabene setiap hari terhubung dengan internet melalui gadget di tangannya. Bicara mengenai belanja online, salah satu toko online yang cukup besar dan menguasai pasar Indonesia adalah lazada.co.id. Lazada memiliki beragam produk dengan harga yang bersaing dan memiliki banyak promo melalui kode voucher lazada gratis untuk menarik minat pembeli.

Belanja online memang sangat menyenangkan, karena kita tidak perlu keliling mall dan mengecek satu-satu toko untuk mengetahui harga terendah dari suatu produk. Di online shopping kita hanya perlu duduk dan terkoneksi dengan internet maka kita sudah dapat mengetahui perbedaan harga dari berbagai brand toko online yang ada di Indonesia. Hal  ini tentu menguntungkan masyarakat Indonesia sebagai konsumen.

Kelebihan Belanja Online

  • Tidak perlu capek berjalan kaki keliling toko atau mall.
  • Tidak perlu antri saat membayar
  • Tidak perlu macet di jalan, apa lagi jika anda tinggal di kota besar seperti Jakarta.
  • Banyak promo voucher lazada gratis.
  • Dapat membandingkan harga produk dari berbagai penjual dengan lebih mudah.
  • Dapat melihat review konsumen lain tentang produk atau penjual tersebut.
  • Cashless, tidak perlu ribet bawa uang banyak dan uang kembalian bisa pas walau hanya 100 rupiah.
  • Bisa nyicil atau kredit bagi yang belum ada uang.
  • Bisa tukar kalau barang kalau produk yang dibeli cacat atau rusak
Kekurangan Belanja Online
  • Tidak bisa pegang barang langsung hanya melalui gambar
  • Terkadang gambar hanya menipu
  • Setelah beli harus menunggu barang datang ke alamat kita
Belanja online memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kekurangannya, tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang melakukan transaksi secara online. Hal ini tentu ditangkap baik oleh pendiri-pendiri startup di Indonesia yang mentargetkan pasar ini karena nilai pasarnya yang besar dan juga dari sisi ekonomi Indonesia yang terus berkembang.

Belanja online memang lebih murah jika anda mengikuti halaman perusahaan, misalkan promo lazada hari ini yang dapat anda temukan dengan mudah di website resminya. Adanya promo-promo seperti ini yang menjadi daya tarik masyarakat Indonesia sehingga mereka beralih dari belanja offline ke belanja online. 

Selain di lazada startup lain yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia adalah Tokopedia.com dan bukalapak.com. Kedua toko online ini merupakan saingan dari lazada, hadirnya saingan bagi lazada sangat menguntungkan bagi konsumen yaitu masyarakat indonesia. Kini perusahaan harus berhati-hati dalam menentukan harga produk mereka, jika konsumen menemukan produk yang sama dengan harga lebih murah pada website lain hal ini akan menghancurkan citra baik toko online tersebut dan konsumen akan berpindah pada toko online dengan harga termurah.

Ujung-ujungnya konsumen diuntungkan dengan adanya persaingan yang sehat seperti ini. Disisi lain, harga yang murah adalah sebuah kewajiban bagi pebisnis online seperti lazada. Namun dengan harga yang murah saja tidak akan cukup membuat lazada unggul di pasaran. Karena itu toko online raksasa ini memiliki beragam voucher lazada untuk berbagai jenis produk guna menarik minat konsumen memilih websitenya dalam berbelanja secara online.

Macam-macam promo lazada terbaru 2017

  • Promo Lazada Gajian; Diskon hingga 500.000 saat anda baru gajian untuk memnuhi beragram kebutuhan harian Anda seperti peralatan rumah tangga, perlatan dapur atau pampers untuk anak.
  • Lazada gratis ongkir; Dengan membeli produk jenis apapun minimal 30.000 maka anda langsung dapat gratis ongkos kirim kelamat anda, selama berat barang yang anda beli dibawah 2kg.
  • Lazada harbolna 11.11, 12.12: Promo tahunan lazada yang memberikan diskon besar besaran setiap tahunnya pada tanggal 11 bulan november dan tanggal 12 bulan desember. Pada masa ini, bahkan anda bisa mendapatkan voucher hingga 300.000
  • Promo Lazada Kartu kredit ; Bagi anda pengguna kartu kredit akan ada banyak sekali tawaran menarik yang ada sepanjang tahunnya. Langsung cek aja di halamannya.
Ingin belanja online lebih murah lagi?

Sudah sewajarnya sifat manusia untuk mencari keuntungan dari segala hal dalam hidupnya, selama hal itu masih mungkin dan baik. Jika anda berencana untuk berbelanja online dalam waktu dekat ini Saya sarankan untuk mencari promo yang ada pada halaman official website lazada, tokopedia atau bukalapak. Atau untuk lebih mudahnya Anda dapat membuka halaman Diskonaja.com

Diskonaja.com adalah website yang menyediakan beragam penawaran menarik, promo dan diskon dari toko online. Dapatkan secara gratis. Ada juga voucher lazada indonesia disini yang sangat menarik dan benar-benar membuat belanja online anda jadi lebih murah lagi.

Keunggulan Diskonaja.com

  • Banyak voucher dan promo menarik dari berbagai toko online di Indonesia.
  • Penggunaan promo kode yang sederhana dan mudah
  • Cukup daftar newslater lazada maka anda tidak perlu memantau promo lazada atau toko online lainnya setiap hari.
Bagi anda yang hobi berbelanja online, Diskonaja.com dapat menjadi partner terbaik anda dalam menjaga kesehatan dompet tampan millik anda. Disini tidak hanya terdapat banyak sekali toko online, jadi anda tak perlu khawatir memilih ingin belanja ditoko online manapun pasti akan ada voucher yang meringankan beban dompet anda.

Pengalaman menggunakan Diskonaja.com

Dengan hadirnya diskonaja.com saya mendapatkan kemudahan dalam mencari promo atau diskon dari toko online yang dituju. Misalkan saja dilazada, saya mendapatkan promo tambahan hingga 87% untuk membeli handphone atau tablet. Tapi sayang, handphone lama saya cemburu dan akhirnya saya membatalkan niat baru untuk mendua. 

Jika anda adalah pelanggan setia lazada, saya sarankan untuk berkunjung ke Diskonaja.com sekarang juga, karena ada promo terbaru tentang voucher lazada dalam waktu yang terbatas. Jadi tunggu apa lagi, segera amankan dan gunakan kodenya sebelum waktunya habis.


You Might Also Like

0 comments

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Recent Comments

Subscribe