3 Juni 2017

Capsule Net Omotenashi No Oyado, Hostel Capsule Recomended di Tokyo

Capsule Net Omotenashi No Oyado letaknya cukup strategis, yaitu di kawasan Ameya Yokocho atau yang sering dikenal dengan Ameyoko, sebuah kawasan perbelanjaan murah di Tokyo. Angin kencang di malam hari musim dingin benar-benar membuatku mengurungkan niat untuk mengambil foto diluar. Jadi enggak pakai lama langsung masuk dan check in.

Semalam di Capsule Net Omotenashi No Oyado

Capsule Net Omotenashi No Oyado

Capsule Hostel ini bisa dibilang cukup ramai, dengan prosedur pelayanan standard kami cukup menunjukkan paspor dan membayar lunas penginapan semalam. Waktu itu aku kena harga 3500 Yen untuk satu malam. Lebih mahal jika dibandingkan dengan Grids Hostel di Akihabara dan Enaka Asakusa Central Hostel.

Sebelum mendapatkan kunci kamar, kita diminta untuk menyimpan sepatu di loker, kunci loker kemudian kita tukarkan dengan kunci kamar. Selain mendapatkan handuk, kita juga diminta untuk menggunakan piyama yang disediakan oleh hostel. Mungkin untuk membedakan mana pengunjung dan yang bukan.

Loker yang disediakan di Capsule Net Omotenashi No Oyado cukup besar, bahkan tas dan semua perlengkapanku bisa masuk di dalamnya. Jadi di dalam kamar kapsul enggak perlu bawa tas yang menuh-menuhin.

Selain itu terdapat meja rias yang berisi fasilitas cukup lengkap, disediakan sikat gigi, odol dan pencukur jenggot secara gratis. Shampoo dan Sabun di setiap kamar mandinya juga bisa digunakan secara gratis.

Capsule Net Omotenashi No Oyado
Capsule Net Omotenashi No Oyado
Fasilitas mesin cuci di tepat berada di depan kamar mandi, kemarin sempat mau nyuci sekalian, tapi berhubung cuma semalam dan kebetulan mesin cucinya lagi dipakai yang lain dan aku males nungguin, enggak jadi nyuci baju di hostel ini deh.

Apabila naik ke lantai dua kita bisa menemui tempat makan dan ruang baca, ada banyak buku yang bisa dibaca on the spot maupun memesan makanan. Selain itu ada sevel yang terhubung dengan hostel ini. Jadi enggak perlu keluar hostel kalau cuma buat belanja.
Hostel Capsule di Tokyo
Hostel Capsule di Tokyo
Sedangkan wifi enggak diragukan lagi. Sepertinya memang sudah standard kalau wifinya mantap jaya! Deretan dorm capsule room berjejer rapi dalam dua tingkat. Setiap capsule ini memiliki dilengkapi dengan televisi, alarm, dan colokan listrik.

Overall Capsule Net Omotenashi No Oyado ini cukup recomended buat yang mau stay, terutama yang memiliki budget yang lumayan. Terletak di lokasi yang strategis dan memiliki banyak fasilitas membuatku bener-bener nyaman. Cuma budgetnya yang kurang nyaman :D. 

Lokasi Capsule Net Omotenashi No Oyado Tokyo

Pintu Depan Capsule Net Omotenashi No Oyado
Pintu Depan Capsule Net Omotenashi No Oyado



Untuk menuju lokasi hostel capsule recomended di Tokyo ini, kamu bisa turun stasiun Okichimachi atau Ueno, setelah itu tinggal jalan kaki dikit udah sampai deh di hostel ini. Gunakan wifi gratisan dan GPS untuk menemukannya, karena awalnya enggak kelihatan seperti hostel. Dan ada bebereapa hostel serupa yang ada di dekat lokasinya.

Posting Komentar

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search