25 Agustus 2017

Tempat Wisata Kuliner di Denpasar yang Terkenal dan Wajib Anda Kunjungi

Pesona wisata Bali memang sungguh luar biasa. Pulau ini seolah memiliki magnet kuat yang selalu berhasil menarik para wisatawan. Keindahan pantai-pantainya yang eksotis hingga pura-pura sakralnya tentu sudah bukan rahasia lagi. Namun, selain pesona alam dan budaya yang dimiliki, berbagai kuliner yang ditawarkan Bali pun juga tidak bisa diremehkan kelezatannya.

Ayam Bakar. sumber gambar: hadiah.me
Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Bali, khususnya di daerah Denpasar, berikut adalah beberapa tempat kuliner terkenal yang wajib Anda kunjungi untuk menuntaskan hasrat kuliner Anda. Apa saja? Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini!

1. Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan

Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Puputan Renon, Denpasar, Bali. Menu andalan yang ditawarkan adalah ayam goreng dengan balutan bumbu kuning yang mempunyai cita rasa lezat.

Selain menu ayam goreng, Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan juga memiliki menu andalan yang lain, yakni pesmol ayam bumbu kuning dengan bumbu rempah andalan. Jika Anda penasaran dengan kelezatannya, Anda bisa datang ke restoran ini mulai dari jam 10.00 sampai 24.00 WITA.

2. Baker’s Corner

Tempat wisata kuliner berikutnya yang juga tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Denpasar adalah Baker’s Corner, yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 173, Denpasar Bali.

Meskipun menyajikan aneka kue dan pastry yang lezat, namun menu andalan yang selalu menjadi favorit di restoran ini adalah sop buntut dan bebek krispy. Bebek krispy di tempat ini menjadi favorit karena rasanya yang nikmat serta tekstur dagingnya yang lembut, gurih, empuk, dan tidak berbau amis. Agar acara bersantap Anda di Baker’s Corner semakin lengkap, jangan lupa memesan salad, es krim khas Baker’s Corner, atau aneka pilihan jus yang juga tak kalah enaknya.

3. Warung Presto Genteng Biru

Dari namanya saja, pasti sudah tertebak kalau restoran yang satu ini menyajikan menu olahan presto. Ya, Warung Presto Genteng Biru memang menyediakan menu dari daging ayam, bebek, serta ikan bandeng yang diolah dengan cara dipresto. Kebayang bukan bagaimana tekstur empuknya? Selain menu presto biasa, Warung Presto Genteng Biru juga memiliki menu lain yang tak kalah lezat dan menggoda, yaitu menu presto pedas. Jika Anda penasaran dengan cita rasa yang disuguhkan, datang saja ke Komplek Pertokoan Genteng Biru IDT Blok B22 Np.150, Jalan Raya Diponegoro, Dauh Puri Klod, Denpasar.

4. Sate Plecing Arjuna

Sata yang satu ini berbeda dengan sate kebanyakan. Jika umumnya sate disajikan dengan bumbu kacang, Sate Plecing Arjuna ini disajikan dengan sambal khas Bali, yaitu sambal yang terbuat dari racikan cabai, bawang putih, kemiri, terasi, dan kemudian disiram dengan minyak dan jeruk limau. Jika ingin merasakan sensasi kelezatan dan cita rasa pedasnya, datang saja ke warung Sate Plecing Arjuna yang berada di Jalan Arjuna No. 49, Denpasar, Bali. Untuk satu porsinya, Anda cukup merogoh kocek Rp20.000 saja. Cukup murah, bukan?

Nah, itulah beberapa tempat wisata kuliner yang terkenal dan wajib Anda kunjungi saat berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Bali, khususnya di Denpasar. Soal penginapan, Anda pun tidak perlu bingung. Jika mencari hotel murah di Denpasar untuk tempat bermalam, ada banyak pilihan kamar hotel yang bisa Anda pesan di Airy Rooms. Sebagai jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan jumlah properti terbanyak, Airy Rooms memberikan penawaran harga terbaik dengan fasilitas kamar yang mumpuni.
Kamar Airy Rooms

Kamar-kamar Airy Rooms mempunyai 7 jaminan fasilitas yang siap memberikan pengalaman menginap terbaik bagi Anda. Mulai dari tempat tidur yang bersih , TV layar datar, pendingin ruangan, perlengkapan mandi, pancuran air hangat, air minum, serta akses Wi-Fi gratis. Pemesanan kamar hotelnya pun praktis dan mudah. Cukup melalui pemesanan online di website ataupun aplikasi Airy Rooms di IOS dan Android, dengan pilihan pembayaran melalui kartu kredit, transfer atau di gerai Indomaret.

Selain itu, Anda dapat mendapatkan diskon tambahan 30% dengan memasukkan kode kupon AHM30 saat pembayaran baik di website ataupun aplikasi mobile. Segera booking, Karena hanya berlaku hingga 30 September 2017 saja. Unduh aplikasi Airy atau kunjungi website resmi Airy Rooms di www.airyrooms.com.
Discount Airy Rooms

Posting Komentar

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search