About

Siapa sih Pandu Aji itu?
Macak Cool
Macak Cool
Perkenalkan, namakku Pandu Aji Wirawan, pemuda lajang yang suka aja nulis di blog. Dulu pernah sih mendalami dunia animasi yang kelihatan keren, tapi enggak tahu kenapa kok sepertinya animasi bukan duniaku. Akhirnya akupun meninggalkannya perlahan dan sekarang hanya mengikuti sekilas tentang perkembangan dunia itu.

Jujur sampai saat ini masih belum nemu siapa sih sebenernya aku. Sambil terus mencari apa yang sebenernya aku pengeni, aku membuat sebuah direktori wisata Blitar yang bisa kamu buka di halaman https://mblitar.net. Proyek idealis dua tahun belakangan untuk mengumpulkan informasi tentang tempat-tempat menarik di Blitar.

Kenapa kok Blitar? Karena saat ini domisiliku di Blitar. Enggak ada alasan yang lain. Titik!

pandu ajiAku dulu pernah Sekolah di MI Perwanida (ciye, anak madrasah). Setelah itu SMP 1 Ngadirojo Pacitan. Terus pindah lagi ke SMK Negeri 1 Surabaya dan main-main bareng di Open Studio Society Yogyakarta selama satu tahun dan yang terakhir mengenyam pendidikan formal di Multimedia Broadcasting Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Jadi ya nomaden gitu deh domisiliku.

Sekarang kerjaanku jualan online, bahasa kerennya sih digital marketing yak :D. Aku jualan oleh-oleh Blitar, selain itu juga sedang merintis usaha kecil-kecilan jasa pembuatan website di Blitar bareng beberapa teman. Meski domisili Blitar, bisa kok ngerjain pesenan web dari daerah lain.

Padahal dulu waktu masih keren aku menekuni dunia animasi lho :D.  Namun karena hati berkata lain, akhirnya aku pun mundur perlahan dan lebih suka dengan dunia blogging seperti ini. Kalau mau belajar animasi, aku udah pernah bikin beberapa tutorial dan ebook. Coba cek deh di halaman download ebook pandu. Siapa tahu berguna buat kamu.

Dua tahun terakhir memang lebih suka buat main kemana gitu sih. Cek beberapa tulisan tentang jalan-jalanku di kategori piknik panduaji. Siapa tahu kamu atau temanmu butuh beberapa informasi tersebut. Sekarang lagi seneng-senengnya nabung buat jalan-jalan. Nabung buat main itu sama saja dengan investasi pengalaman. Enggak bakalan turun nilainya dan enggak ada orang yang bisa mengambil investasi itu darimu.

Mungkin itu aja sih, kalau mau tanya-tanya, menjalin kerjasama bahkan asmara bisa coba buka halaman kontak. Tulis dan kirim, nanti pasti aku balas kalau enggak kelewatan. Namanya juga manusia, kadang ada juga yang salah.

Recent Comments

Subscribe