panduaji

Kategori: Uncategorized

Our First Book Release!

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Step by Step Bikin Proyek Animasi dengan Blender, merupakan buku pertama kami. Karena kami (Mas Hiza, Aku, Fikri) bersama-sama menulis dan menyelesaikan buku ini. Dalam buku yang pertama ini, aku pribadi masih merasa banyak memiliki kekurangan. Setidaknya, aku telah mulai belajar menulis sebuah buku. Karena seperti kata banyak orang, memulai itu tidak mudah apalagi mempertahankan. Mudah-mudahan dengan terbitnya buku ini bisa membuatku lebih termotivasi lagi untuk menulis. Karena kini, aku mulai tertarik dengan dunia pendidikan.

Buku kecil dengan tebal 96 halaman ini berisi tentang blender (Beli dan baca saja sendiri untuk tahu lebih lengkapnya :p). Harga dari buku ini Rp. 25.000 untuk yang full color, untuk yang gak full color tidak ada :D. Buku ini bisa didapatkan di toko buku gramedia diseluruh Indonesia.

Buku ini ditunjukkan kepada pemula yang ingin belajar blender. Terimakasih kepada semua pihak yang secara langsung maupun tak langsung telah membantu lahirnya buku ini. Semoga buku ini bermanfaat untuk kita semua. Salam Blender 😀
Shopee Lovember

2 thoughts on “Our First Book Release!”

Leave a Comment