panduaji

Kategori: Uncategorized

Download GRATIS OMAGZ ~ Majalah FOSS

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Open Magazine atau yang dikenal dengan OMAGZ telah di publish sejak kemarin. Sebuah FREE magazine yang terlahir setelah proses yang lama. Majalah ini merupakan kelanjutan dari [dot]Blend Magz yang sudah vakum selama dua tahun. Perbedaan yang mencolok ada pada kontennya. Jika [dot]Blend Magz berisi tentang software Blender, sedangkan OMAGZ berisi tentang software open source.

Open Magazine atau OMagz adalah media untuk insan kreatif yang terbuka terhadap proyek-proyek kreatif, baik itu research maupun proyek profesional. Didedikasikan sebagai bentuk support terhadap perkembangan open project, open movie, open music, open game, open source, dan creative common, serta kreatifitas berbasis komunitas. Magz ini mengupas perkembangan Open Animation (animasi berbasis FOSS) sekaligus mendukung Digital Artist & Studio Berbasis FOSS.

Edisi pertama ini berisi lebih dari 50 halaman full color yang dikemas secara apik dan sarat dengan informasi-informasi penting. Berikut preview image dari halaman OMAGZ

open magazine preview
open magazine preview

Sudah siap untuk mendownloadnya? Cukup share / tweet untuk mendownloadnya 🙂

Jangan lupa untuk follow twitter dan like facebook OMAGZ untuk mendapatkan informasi terbaru dari OMAGZ.
Jangan lupa berkontribusi untuk keberlangsungan OMAGZ dengan mengirimkan karya, tulisan, tutorial, dan membagikannya ke orang-orang terdekat.

Download OMagz01

Shopee Lovember

8 thoughts on “Download GRATIS OMAGZ ~ Majalah FOSS”

  1. saya coba bisa kok :). mungkin koneksi internetnya.

    Sillakan cek postingan lagi, sudah ada direct linknya kok 😀

    Reply

Leave a Comment