panduaji

Kategori: Uncategorized

Bersiap untuk Online Revolution

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Ada yang pernah dengar even online revolution? Online revolution mungkin masih terdengar asing untuk sebagian orang yang tidak terlalu suka belanja online. Tapi buat kamu yang suka belanja online, jangan sampai melewatkan event yang benar-benar penting ini, karena ada banyak hal baik yang bisa kamu dapatkan di acara online revolution. Mau tahu tentang online revolution? Berikut sedikit ulasan singkat tentang online revolution

Apa itu Online Revolution?

Online revolution merupakan sebuah event tahunan yang diadakan oleh toko online besar di Indonesia seperti Lamido dan Lazada. Ketika event ini berlangsung kamu bisa belanja dengan diskon besar-besaran. Mau tahu apa saja yang bisa kamu peroleh di acara online revolution ini?

Diskon 300 Jenis Produk ++

Lamido Indonesia
Ada diskon besar-besaran lebih dari 300 produk dari berbagai macam kategori yang ada di Lamido, termasuk fashion. Siapa tahu ada produk incaranmu masuk dalam daftar yang bisa kamu dapatkan dengan harga super duper murah pake banget.

Mungkin yang cari diskonan fashion bisa coba cek halaman website Lamido Indonesia besok, siapa tahu ada pakaian yang cocok buat tahun baruan yang tidak lama lagi.

8 SKU Flash Deals

Lamido Indonesia
Mungkin ada yang tanya apa itu SKU Flash Deals. 8 SKU Flash deals merupakan diskon super hemat selama delapan jam mulai dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Setiaps satu jam akan ada 1 sku yang diskon besar-besaran. Jadi pastikan kamu update terus di halaman Lamido.co.id untuk tahu apa saja yang masuk dalam SKU Flash Deals ini.
Kalau produk incaranmu tidak termasuk di dalam SKU Flash Deals, kan masih ada produk lain yang juga ada diskon yang lumayan. 

Free Ongkir Jabodetabek

Tidak hanya sampai disitu, masih ada lagi bonus menarik berupa gratis ongkos kirim barang ke seluruh Jabodetabek. Lumayan kan, sudah dapat murah, enggak perlu bayar ongkos kirim. Barang cepet nyampek.
Kesempatan seperti ini hanya ada sekali dalam setahun, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan event ini. Saking semangatnya nulis sampai lupa kapan acara ini digelar.

Kapan Online Revolution Berlangsung?

Online revolution di Lamido berlangsung selama satu hari penuh pada tanggal 11 November 2014. Jadi tandai tanggalan yang ada di handphone maupun dinding rumah tentang tanggal cantik ini. Karena sayang kalau kamu sampai kelewatan event yang jarang ini.

Buat kamu yang kelewatan event ini jangan khawatir, kabarnya tanggal 12 Desember akan ada acara serupa, tentunya dengan barang yang berbeda. Jadi jangan berharap barang yang besok dapat diskon besar-besaran akan terulang pada bulan depan 😉

Shopee Lovember

Leave a Comment