21 Februari 2018

Jam Tangan Bonia Wanita

Di era yang modern ini, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, melainkan juga berperan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan seseorang. Salah satu merk jam tangan wanita yang cukup terkenal ialah Bonia. Jam tangan Bonia diproduksi oleh perusahaan Bonia yang mengkhususkan diri untuk memproduksi berbagai produk di bidang fashion dan aksesoris. Hingga saat ini, review dan keterangan jam tangan Bonia original memang tidak diragukan karena produk arlogi yang dihasilkan sangatlah berkualitas tinggi. Terlebih lagi, jam tangan ini diklaim sebagai simbol akan status sosial dari si pemakai.
salah satu modelnjam tangan bonia
salah satu model jam tangan wanita bonia. sumber : mataharimall

Jam tangan Bonia wanita tersedia dalam berbagai macam seri. Salah satu seri yang banyak dicari oleh kaum hawa ialah seri Sapphire, salah satunya ialah Bonia B148 Sapphire - Two Tone Rosegold. Jam tangan seri ini menyuguhkan kesan yang sangat elegan dengan desain dua warna rosegold yang terbuat dari stainless steel dan kaca yang anti karat. Selain itu, ia juga dibekali dengan fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter, fitur Japan Quartz Movement dan garansi mesin hingga satu tahun lamanya. Berbicara mengenai harga, harga jam tangan Bonia Sapphire seri B148 ini terbilang berada di kisaran harga Rp 2 jutaan, yakni sekitar Rp 2.5 juta. Karena harganya yang cukup merogoh kocek, tak heran jika banyak bermunculan jam tangan Bonia KW dengan harga yang cukup miring. Kendati demikian, jelas saja kualitas antara jam tangan Bonia KW dan original akan sangat berbeda jauh.
Seri Bonia lainnya ialah Bonia Rosso BNB10099. Jam tangan ini tampil dengan warna silver yang dikombinasikan dengan warna emas. Perpaduan warna ini rupanya mampu menyuguhkan kesan yang elegan dan sangat memanjakan mata. Tidak ada bedanya dengan seri jam tangan Bonia wanita lainnya, Bonia Rosso BNB10099 ini terbuat dari stainless steel yang tidak mudah berkarat dan bergaransi mesin 1 tahun. Harga jam tangan Bonia Rosso BNB ialah sekitar Rp 1.4 jutaan.

Seri Rosso yang tak kalah anggunnya ialah Bonia Rosso BNB10259-2343 yang dibalut oleh warna silver, coklat dan rosegold. Kombinasi ketiga warna tersebut mampu menyuguhkan kesan yang sangat mewah dan menunjukkan status sosial dari si pemakai. Yang tak kalah menariknya, jam tangan seri ini dilengkapi dengan Japan Quartz Movement yang mesinnya bergaransi selama 1 tahun. Selain itu, ia juga memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Harga dari jam tangan Bonia Rosso BNB10259-2343 ini ialah sekitar Rp 1.8 jutaan.

Seri Tesoro juga banyak dicari oleh para penggemar jam tangan Bonia wanita. Bonia Tesoro 2155SCSG merupakan salah satu seri jam tangan Bonia Tesoro yang terbuat dari kaca mineral dan bahan stainless steel. Hampir sama dengan jam tangan Bonia lainnya, jam tangan Bonia Tesoro 2155SCSG ini juga memiliki garansi mesin selama 1 tahun. Untuk harganya sendiri rupanya cukup menguras kantong karena masih di atas Rp 5 jutaan. Harga Bonia Tesoro 2155SCSG ini dibanderol dengan harga Rp 7.5 jutaan.

Seri Tesoro lainnya ialah Bonia Tesoro 868 1635. Meskipun dibanderol lebih terjangkau ketimbang seri sebelumnya, yakni Rp 2 jutaan, namun jam tangan yang satu ini memiliki fitur yang cukup memanjakan penggunanya. Bagaimana tidak, jam tangan Bonia Tesoro 868 1635 dilengkapi dengan chrorno dan tanggal yang membuat penggunanya tidak akan lupa waktu. Jam tangan yang satu ini juga memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 100 meter.

Harga jam tangan Bonia yang cukup mahal membuat bermunculan jam tangan Bonia KW yang dibanderol dengan harga yang sangat miring. Lantas, apa perbedaan Jam tangan Bonia asli dan palsu atau KW ?
Dilihat dari berat, jam tangan Bonia original biasanya jauh lebih berat jika dibandingkan dengan jam tangan Bonia KW. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena massa dari logam asli biasanya akan lebih tinggi ketimbang logam campuran yang biasanya digunakan oleh produk KW. Selain dari berat, perbedaan jam tangan Bonia original dan KW juga dapat dilihat dari rantai jam tangan. Jam tangan Bonia original memiliki rantai yang lebih berat dan padat namun rapih dan tidak sedikit pun berbunyi ketika digerakkan. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan produk KW yang senantiasa memiliki rantai yang kurang rapi dan rantainya terbilang berisik ketika digerakkan.

Perbedaan lainnya jelas saja dari harga. Harga jam tangan Bonia wanita orignal tentu lebih mahal, bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah. Harga yang cukup mahal tersebut biasanya akan dilengkapi dengan sertifikat dari pabrik yang berperan sebagai kartu garansi. Untuk harga jam tangan Bonia KW sendiri sangatlah terjangkau, bahkan ada yang dibanderol mulai dari Rp 50 ribuan.

Posting Komentar

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search