21 Juli 2018

Koleksi Mavis Terbaru yang Cocok untuk Traveling

Sebagai seorang pria yang suka jalan-jalan atau traveling, pakaian merupakan salah satu hal yang mutlak perlu diperhatikan. Karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan di perjalanan. Aku punya beberapa pertimbangan sebelum memilih pakaian yang nyaman untuk jalan - jalan keliling dunia.

Kaos Polos!

kaos polos mavis
kaos polos mavis. Foto mataharimall

Kaos merupakan pakaian paling tepat ketika jalan-jalan. Jauh dari kesan formal dan nyaman untuk dipakai. Bahan kaos yang biasanya aku gunakan adalah katun 30’s karena selain bahan yang tipis namun nyaman juga tidak bikin gerah. Berbeda dengan kain katun 20’s yang lebih tebal dan gerah ketika dipakai. Aku cenderung suka dengan kaos polos dengan satu warna, kebetulan koleksi terbaru mavis memiliki pilihan kaos polos dengan pilihan kerah vneck dan round.

Kalau aku lebih pede menggunakan yang round neck dibandingkan vneck. Selain itu ada banyak pilihan warna kaos polos yang bisa dipilih seperti warna merah, navy, hitam, abu-abu gelap dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kamu cek di halaman koleksi terbaru mavis.

Celana Joger

Celana Joger Mavis
Celana Joger Mavis. Foto Mataharimall
Celana joger dengan bahan katun twill bisa juga jadi pertimbangan. Kain katun yang cenderung lebih tipis dibandingkan katun jepang memiliki tekstur kasar namun tetap lembut ketika dipegang. Apalagi dengan adanya dua kantong tambahan dibagian sisi kanan dan kiri pakaian membuatku bisa meletakkan berbagai macam alat yang sewaktu-waktu aku butuhkan seperti buku catatan maupun kamera go pro yang selalu aku bawa di setiap perjalanan. Koleksi terbaru mavis memiliki celana jogger berbahan katun twill dengan pilihan warna navy, beige dan dark grey

Jaket

Jaket Denim Mavis
Jaket Denim Mavis. Foto Mataharimall

Jaket merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan, selain bisa melindungi dari dingin minimal enak buat dilihat gitu lo. Nah, setiap orang cenderung memiliki favorit masing-masing. Ada yang suka dan nyaman menggunakan hoodie, denim maupun model lain. Koleksi mavis terbaru memberikan 2 pilihan jaket buat kamu yang sedang mencari jaket untuk traveling.

Jaket semi hoddie dengan bahan katun mix micro fleece memiliki bahan yang tebal sehingga hangat cocok untuk digunakan bepergian di malam hari atau ke daerah yang dingin seperti ketika jalan-jalan ke Bromo misalnya. Jaket juga dilengkapi dengan hoodie yang bisa disimpan di kerah sehingga tetap tampak sederhana dengan jaket yang diberi nama Collin ini.

Jaket denim dengan warna khas jeans ini juga biasa dipilih pria untuk bepergian. Karena selain meningkatkan kekerenan juga nyaman digunakan. Style vintage yang melekat pada jaket model ini diperkuat dengan efek destroy atau robek. Tambahan dua saku dibagian dada juga bisa bermanfaat untuk menyimpan beberapa jenis barang seperti uang kembalian atau sekedar kertas catatan

Dengan koleksi terbaru mavis yang ada, kamu bisa tetap nyaman untuk traveling kemanapun. Karena selain modelnya yang selalu update dengan model pakaian kekinian juga harga yang dibandrol bisa dibilang cukup murah. Banyaknya pilihan warna yang tersedia membuatmu bisa memilih warna yang nyaman dan membuatmu semakin pede untuk memakainya. Karena sebagian orang tidak terlalu pede dengan warna tertentu seperti aku yang kurang pede dengan baju berwarna putih. Oh iya, Yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian untuk traveling selain nyaman dan bagus adalah ramah buat saldo rekening. Biar bisa traveling lebih jauh, lebih lama dan lebih puas. Bener nggak ?

Posting Komentar

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search