Rekomendasi Tempat Jual Beli Barang Koleksi dan Hobi yang Lengkap

panduaji

0 Comment

Link
Action Cam

Setiap orang memiliki hobi dan hal-hal yang mereka sukai. Ada yang hobinya mengoleksi barang antik, bermain bola, olahraga, main musik, bernyanyi, mengoleksi action figure, membuat mainan, bermain boneka, memancing, berkebun, hingga memelihara binatang.

Berbagai hobi tersebut ada yang membutuhkan biaya sangat banyak tapi ada juga yang bisa kita lakukan dengan gratis. Hobi mengumpulkan barang antik misalnya. Hobi ini tentu biayanya tidak sedikit. Tidak hanya karena harga barang antik yang lumayan mahal, tapi berburu barang antik ke tempat-tempat tertentu juga pasti membutuhkan budget yang tidak sedikit bukan?

Jika kamu membutuhkan benda hobi dan koleksi seperti barang antik, berbagai peralatan elektronik, alat berkebun, buku, mainan, alat memancing, kamera, dan lain sebagainya. Kamu saya sarankan berbelanja di toko online Bukalapak (BL).

Saya merekomendasikan toko online BL karena beberapa alasan berikut ini:

Koleksi produk yang mereka sediakan sangat lengkap 
Alasan mengapa Bukalapak merupakan salah satu toko online terlengkap di Indonesia adalah karena olshop yang satu ini tidak hanya menyediakan produk baru (brand new) melainkan juga menyediakan barang bekas yang berharga murah serta terjangkau.

Jangan dulu memandang sebelah mata barang bekas. Karena tidak jarang, barang-barang yang dianggap bekas justru masih bernilai dan lumayan bagus. Jika mau meluangkan sedikit waktu untuk hunting barang bekas, tidak jarang kamu akan menemukan benda-benda yang cukup bagus dan masih bernilai tinggi tapi dijual dengan harga miring.

Online shop BL menyediakan hampir semua kategori produk yang berkaitan dengan hobi dan koleksi serta mainan. Di sini ada banyak pelapak terpercaya yang jual alat musik seperti gitar, drum dan perkusi, keyboard dan piano; batu mulia atau permata, batu akik, buku import, buku buku kuno yang antik, kamus, komik, majalah, buku kedokteran, konsol atau video game, kaset atau CD game, joystick dan gamepad, action figure, remote control, boneka, mainan tradisional, puzzle, kaset dan CD maupun DVD, bass, sound system dan alat rekaman, pernak-pernik, aksesoris, hingga uang kuno dan berbagai macam barang antik.

Benda hobi dan koleksi yang ingin kamu beli terlalu mahal? Di Bukalapak kamu bisa menawar dan kredit
Toko online BL adalah salah satu toko online yang menyediakan fitur nego. Fitur ini bisa kita manfaatkan untuk menawar barang yang ingin kita beli layaknya tawar-menawar yang kita lakukan di pasar dan di toko toko offline (konvensional).

Jika fitur nego bisa kita manfaatkan untuk menekan harga beli, maka masih ada fitur menarik lainnya yang bisa kita manfaatkan untuk berbelanja agar harganya jadi lebih terjangkau. Bukalapak saat ini telah menyediakan fitur BukaCicilan yang bisa kita manfaatkan untuk kredit barang tanpa perlu punya kartu kredit.

Fitur ini sangat menarik karena hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja untuk mengetahui apakah limit kredit yang kita ajukan diterima atau tidak.

Banyak promo dan diskon setiap hari
Selain fitur di atas, kita juga bisa berburu promo dan diskon di Bukalapak setiap hari. Pasalnya, toko online yang satu ini menyediakan halaman khusus yaitu, halaman promo dimana kita bisa menemukan berbagai penawaran menarik seperti produk-produk yang sedang dipromosikan, voucher belanja, voucher diskon, cash back, gratis ongkos kirim, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Jadi sebelum kamu membeli pulsa listrik atau pulsa handphone, sebelum membayar tagihan air, sebelum beli tiket pesawat, dan sebelum berbelanja berbagai benda hobi dan koleksi, ada baiknya kamu hunting berbagai voucher diskon dan cashback terlebih dahulu di halaman tersebut.

Tidak hanya bisa belanja, kamu juga bisa jual alat musik dan berbagai macam produk lainnya di Bukalapak
Tidak melulu harus menjadi seorang pembeli. Kamu juga bisa berbisnis dengan menjadi pedagang di Bukalapak. Ada banyak keuntungan dan kelebihan berjualan di Bukalapak yang akan kamu dapatkan, seperti misalnya:

  • Kamu akan diajari dan diberikan berbagai tips serta trik berjualan online agar jadi entrepreneur yang sukses
  • Bukalapak menyediakan halaman khusus untuk mempromosikan produk agar lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli 
  • Bukalapak melengkapi setiap halaman kategori produk yang mereka jual dengan artikel yang SEO friendly sehingga produk yang kita jual melalui Bukalapak akan lebih mudah ditemukan oleh orang yang mencari melalui Google Search 
  • Aman dan nyaman 
  • Mudah 
  • Dan masih banyak keuntungan berjualan di Bukalapak yang lainnya

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment