Ini Dia Spesifikasi Reno 10x Zoom Smartphone Cadas Dengan Kamera Canggih

panduaji

0 Comment

Link

Gaess, pastinya sudah pernah lihat iklannya smartphone terbaru dari OPPO kan?

Yep, iklan OPPO Reno 10x Zoom memang lagi hype banget baik di televisi maupun di media digital. Denger-denger sih smartphone terbaru dari OPPO ini diklaim memiliki kemampuan zoom hingga 10x dan kualitas kamera yang sudah seperti kamera profesional. Tapi apa benar klaim tersebut? Langsung aja yuk kita cek ulasan OPPO Reno 10x Zoom berikut ini.

Smartphone yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 17 Juni 2019 ini, langsung merebut perhatian para pecinta gadget. OPPO Reno 10x Zoom merupakan inovasi terbaru di bidang teknologi mobile photography. Karena teknologi kameranya maka OPPO Reno series menyasar user yang kreatif dan dinamis, yang pastinya menyukai fotografi.

Oppo Reno 10x Zoom Smartphone

Reno 10x Zoom adalah tipe tertinggi dari OPPO Reno series, dan merupakan smartphone pintar yang dilengkapi tiga kamera utama. 3 Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP dengan diafragma F/1.7, lalu ada kamera telefoto beresolusi 13MP, dan yang terakhir adalah lensa bersudut lebar dengan resolusi 8MP. Ketiga kamera ini mampu bekerja secara bersamaan dan disupport dengan sensor Sony IMX586. Sensor tersebut juga untuk memudahkan pengguna OPPO Reno 10x Zoom untuk mengambil mengambil gambar di malam hari. Sebagai tambahan informasi nih, kamera OPPO Reno 10x Zoom mampu mencapai pembesaran alias zoom hingga 10x hybrid zoom.

Kamera utama Reno 10x Zoom juga sudah dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS) dan closed loop focusing motor, sehingga mampu menangkap setiap momen secara jelas. OPPO Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan dua OIS pada lensa utama dan telefoto nya. Fungsinya adalah untuk mengurangi guncangan saat mengambil foto. Untuk sisi videonya, OPPO melengkapi Reno 10x Zoom dengan kemampuan video 4K UHD di frame rate 60fps. 

Bagaimana dengan kamera depannya?

Well, OPPO menghadirkan inovasi pada sektor ini. Kamera selfi OPPO Reno 10x Zoom didesain menyerupai sirip ikan hiu yang akan naik apabila kamera diaktifkan. OPPO menamakan pop up kameranya sebagai Pivot Rising Camera.

Dengan kamera depan 16 Megapixel berdiafragma F/2.0, secara jernih dapat menangkap setiap detail pada foto dan dilengkapi dengan soft light yang akan menghasilkan foto lebih natural ketika melakukan selfie di kondisi kurang cahaya.

HP Oppo Reno 10x Zoom Smartphone

Walupun OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan kamera telefoto, tapi body nya tetap tipis kok gaes. Layar OLED nya didesain full panoramic dengan kualitas FHD+. Rasio screen to body hingga 93,1% serta dilindungi dengan Corning Gorilla Glass generasi ke enam.

OPPO Reno 10x Zoom didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 855, prosesor flagship yang pertama kali diumumkan secara resmi kehadirannya di Indonesia, dengan konfiguarasi RAM 8GB dan memori internal (ROM) 256GB (dapat diperluas dengan MicroSD hingga 256GB) . Kapasitas baterai Reno 10x Zoom berdaya 4065 mAh, dan sudah didukung teknologi fast charging VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 80 menit saja lho! 

Pilihan Warna Oppo Reno 10x Zoom Smartphone

Hadir dengan dua varian warna; Jet Black dan Ocean Green, OPPO Reno 10x Zoom dijual dengan harga Rp.12.999.000,- (plus ada cashback hingga 1,5juta lho!). So, kapan nih hunting foto pakai OPPO Reno 10x Zoom? 

Info lebih lanjut tentang OPPO Reno Series silakan cek disini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/ 

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment