Yuk! Telusuri Malang Raya dengan Sewa Mobil Lewat Traveloka

Last Updated on 2 years by panduaji

Apa cara terbaik Anda untuk mencapai Malang Raya? Menggunakan pesawat terbang, motor sendiri, kereta api atau menggunakan mobil pribadi?  Setiap pilihan tentu saja memiliki kelebihannya tersendiri sebagai moda transportasi. Akan tetapi, tidak semua hal ideal tersebut bisa Anda dapatkan di situasi tertentu yang tidak menguntungkan.

Misal, memasuki masa liburan maka cukup sulit mendapatkan tiket pesawat dan kereta api, belum lagi sebagian orang yang ogah membawa kendaraan pribadi menempuh perjalanan yang jauh, takut kelelahan dan lain sebagainya. Satu solusi terbaik untuk melancarkan liburan ke Malang Raya ialah dengan pesan  mobil rental. Tertarik? Maka coba simak detail informasi berikut ini!

3 keuntungan liburan ke Malang Raya dengan Rental Mobil

Berikut ini kami rangkum beberapa keuntungan dari menggunakan layanan rental mobil terpercaya,
antara lain:

Bisa diandalkan di semua kesempatan

Keuntungan pertama yang bisa Anda rasakan ialah jasa rental mobil bisa dimanfaatkan di semua kesempatan. Seperti yang diketahui, salah satu yang membuat orang malas liburan ialah karena harus bersusah payah menuju bandara, stasiun dan lainnya.

Nah, kehadiran jasa rental mobil akan memudahkannya. Mulai dari berangkat, Anda bahkan langsung dijemput langsung di lokasi yang Anda inginkan. Untuk urusan perjalanan, Anda bisa menyerahkan semuanya pada supir sebagai sang pengemudi. Anda bisa bersantai di dalam mobil  dan berkesempatan menikmati lokasi wisata dengan sepuasnya saat tiba nanti.

Tunggu apalagi? Segera telusuri malang raya dengan sewa mobil lewat Traveloka.

Tidak perlu khawatir kelelahan di jalan

Ingin liburan eksklusif, kini Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan layanan rental mobil di Traveloka. Anda akan merasakan sensasi berlibur layaknya seorang bos karena telah ada supir yang berperan sebagai pengemudi sekaligus pemandu wisata.

Supir profesional akan siap menjemput dan mengantarkan Anda ke destinasi tujuan, bahkan hingga pulang ke rumah dengan selamat. Kini tidak perlu takut perjalanan wisata yang lelah, letih dan pusing sehabis mengemudi mobil karena sopir yang ramah akan menemani perjalanan Anda.

Jauh lebih hemat

Tidak perlu khawatir menyesal karena biaya sewa mobil yang kemahalan. Faktanya layanan rental mobil menawarkan biaya yang cukup terjangkau lho. Hanya pastikan Anda telah membandingkan harga satu penyedia jasa dengan yang lainnya untuk menemukan tawaran biaya dan paket rental yang terbaik.

Rekomendasi lain yang bisa Anda coba ialah dengan membayar biaya sewa bersama teman atau rombongan yang ikut serta agar lebih menghemat. Selain berbagai biaya rental mobil, Anda juga bisa mengkondisikan biaya parkir, tol dan lainnya lho.

Cara Memesan Mobil Rental di Traveloka

Online Travel Agent Traveloka telah mengeluarkan sebuah layanan baru, yaitu rental mobil online. Layanan ini akan mempermudah pengguna untuk merencanakan perjalanan yang menyenangkan sekaligus mengesankan. Menawarkan layanan ini, Traveloka telah melakukan kerja sama dengan 100 mitra rental mobil terpercaya dan menyediakan beragam jenis kendaraan.

Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Untuk Anda yang tertarik menggunakan layanan pemesanan mobil rental, maka pemesanan mobil baru bisa dilakukan maksimal 12 jam sebelum waktu penjemputan. Anda bisa langsung melakukannya melalui aplikasi Traveloka.

Pilih kota tujuan tanggal sewa, durasi penyewaan hingga waktu penjemputan. Kemudian pilih tipe mobil yang Anda inginkan, lengkapi data diri dan pilihlah paket tambahan yang sekiranya dibutuhkan dalam perjalanan nanti. Terakhir, Anda harus memilih metode pembayaran yang telah disediakan di Traveloka.

Traveloka menyediakan beberapa metode pembayaran yang memudahkan pelanggannya. Seperti yang diketahui, kemudahan metode pembayaran inilah yang menjadi salah satu alasan utama mengapa Traveloka selalu menjadi yang terdepan.

Setelah membayar, Anda akan segera diverifikasi dan selanjutnya Traveloka akan mengirimkan sebuah voucher pemesanan ke email Anda. Mitra rental mobil akan segera mengirimkan kontak supir dalam kurun waktu 24 jam sebelum tiba waktu penjemputan.

Dijamin, Anda akan mendapatkan keseruan liburan tak terlupakan dengan mengandalkan layanan rental mobil di Traveloka App. Memenuhi kebutuhan Anda, saat ini Traveloka hadir melayani penyewaan mobil online di 11 kota besar Indonesia dengan paket lepas kunci maupun bersama supir. Salah satunya tentu menyediakan transportasi terbaik untuk perjalanan liburan ke Malang Raya.

Previous

Bersantai di Pantai Jebring, Blitar

Bebek Cak Sandy Salah Satu Legenda Kuliner Surabaya

Next

Saya juga ada di Instagram facebook Twitter dan Youtube Suka menulis tentang blogging di panduaji.com

Leave a Comment