Hey Rooms at Malioboro City : Apartemen Hotel Lengkap dengan Harga Murah

panduaji

0 Comment

Link
Hey Room Malioboro

Satu lagi rekomendasi apartemen di Jogja yang cocok untuk liburan anda adalah Hey Rooms at Malioboro City. Di Traveloka app Hey Rooms at Malioboro City ini adalah salah satu apartemen hotel yang memiliki banyak kelebihan dari segi kenyamanan dan juga pelayanannya. Sebaik apa pelayanan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh apartemen ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Kelebihan dari Hey Rooms at Malioboro City

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, salah satu hal yang membuat Hey Rooms at Malioboro City menjadi salah satu hotel apartemen yang terbaik adalah kelebihan dari segi pelayanan dan kenyamanan yang dimilikinya. Hey Rooms at Malioboro City ini dibangun dengan menggunakan konsep desain modern.

Kamar yang dimilikinya memiliki desain yang nyaman dan juga staf yang dimilikinya cepat tanggap dengan hal yang terjadi di sekitar mereka. Fasilitas yang dimiliki tiap kamar juga memuaskan sehingga membuat setiap konsumen merasa nyaman dan betah berada di apartemen hotel ini. 

Fasilitas yang dimiliki oleh Hey Rooms at Malioboro City

Untuk fasilitas secara keseluruhan, Hey Rooms at Malioboro City ini memiliki beberapa fasilitas yang cukup memuaskan, mulai dari fasilitas restoran, fasilitas kolam renang, resepsionis 24 jam dan tentunya tidak ketinggalan adalah Wifi. Untuk anda yang hobi melakukan olahraga, Hey Rooms at Malioboro City ini tidak hanya memberikan anda kesempatan untuk olahraga di kolam renang mereka.

Hal ini disebabkan karena selain memiliki kolam renang Hey Rooms at Malioboro City ini juga memiliki fasilitas lain yaitu fasilitas gym untuk bisa digunakan oleh konsumen yang dimiliki oleh Hey Rooms at Malioboro City ini. Untuk anda yang malas keluar untuk makan, Hey Rooms at Malioboro City ini juga menyediakan restoran yang menyajikan makanan-makanan yang sangat nikmat untuk anda.

Lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh Hey Rooms at Malioboro City ini menyebabkan apartemen ini bisa menjadi pilihan pertama bagi anda yang ingin menginap dan berlibur di Jogja. 

Lokasi dari Hey Rooms at Malioboro City

Untuk lokasinya, apartemen di Jogja ini merupakan memiliki lokasi yang cukup strategis. Hey Rooms at Malioboro City ini berada di daerah Depok dengan alamat lengkap Jl Laksda Adisucipto KM 8, Depok, Jogja.

Dari lokasi ini, Hey Rooms at Malioboro City ini bisa dikatakan cukup dekat dengan beberapa tempat di yang penting seperti museum dirgantara yang berjarak kurang lebih 900 meter dari apartemen ini dan juga bandar Udara Internasional Adisucipto yang lokasinya kurang lebih 1.5 KM dari apartemen ini. 

Spesifikasi kamar di Hey Rooms at Malioboro City

Untuk anda yang ingin menginap di Hey Rooms at Malioboro City ini, apartemen ini menyediakan 4 pilihan kamar yang bisa anda gunakan. Empat pilihan kamar yang Bahasa Indonesia anda gunakan ini antara lain adalah :

  • Kamar studio pro 
  • Kamar family pro 
  • Kamar studio
  • Dan kamar family

Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC dan juga memiliki fitur air panas untuk anda yang ingin merelaksasi diri sembari mandi. Selain itu, tiap-tiap kamar juga memiliki tempat tidur dengan ukuran double bed atau 2 single bed. Anda bisa memilih sesuai dengan yang anda butuhkan. 

Selain kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan sebelumnya, hal menarik lain yang dimiliki oleh Hey Rooms at Malioboro City ini adalah mengenai harganya. Sebagai salah satu hotel yang lokasinya cukup strategis, Hey Rooms at Malioboro City ini menjadi salah satu hotel apartemen di Jogja yang menawarkan harga yang cukup murah. 

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment