Pilihan Hunian untuk Millenials

panduaji

1

Link
Sewa Apartemen

Hunian atau kebutuhan primer di mana posisinya tidak bisa ditawar lagi. Di mana setiap manusia yang hidup di muka bumi membutuhkan tempat berteduh yang biasanya dinamakan rumah. Namun saat ini hunian tak selamanya berbentuk rumah seperti orang-orang terdahulu. Seiring derasnya jumlah pertumbuhan penduduk di muka bumi, maka semakin sedikit juga lah tanah yang nantinya akan digarap sebagai tempat hunian. Beberapa kota modern yang sudah penuh dan sesak oleh penduduknya, sudah mulai beralih ke beberapa hunian alternatif yang memungkinkan untuk dijadikan hunian masa depan.

Menurut beberapa ahli ekonomi, disebutkan bahwa generasi millenials adalah generasi yang terancam memiliki hunian di masa depan. Pasalnya harga properti yang semakin meroket harganya sehingga sulit dijangkau oleh millenials yang hanya berpenghasilan pas-pasan untuk menompang kebutuhan pokok saja. Akhirnya banyak sekali generasi millenials yang mulai beralih untuk menggunakan apartemen sebagai salah satu solusi jangka pendek, namun ada juga yang menjadikan apartemen sebagai solusi jangka panjang jika mereka mampu membelinya. Lantas bagaimana dengan kamu yang belum mampu membelinya?

Untungnya, saat ini banyak sekali apartemen yang disewakan, baik sewa apartemen harian, bulanan, hingga tahunan. Lokasinya pun beragam, mulai dari sewa apartemen Jakarta Barat, sewa apartemen Jakarta Timur, sewa apartemen Jakarta Selatan, Jakarta Utara, hingga Jakarta Pusat. Untuk kamu yang sedang mencari-cari apartemen sewaan, sebaiknya kamu harus memperhatikan beberapa aspek di bawah ini.

Keuntungan Menyewa Apartemen

Ada banyak pertimbangan yang harus kamu pikirkan sebelum memilih sewa apartemen. Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan menyewa apartemen

Aman

Apartemen umumnya sangat aman dari tindakan criminal seperti pencurian, pasalnya apartemen dijaga ketat oleh pihak kemanan khusus yang sudah disewa oleh pengelola gedung apartemen tersebut. Jadi tak usah khawatir dengan barang-barang yang ada di rumah saat kamu sedang berpergian atau sedang bekerja seharian.

Sepi

Bagi kamu yang tidak suka kebisingan, nampaknya kamu harus memilih untuk menyewa apartemen dibandingkan mengontrak sebuah rumah. Pasalnya, dengan tinggal di apartemen kamu tidak harus bertegur sapa dengan tetangga sebagai tanda basa basi. Dan kamu tidak harus mendengar keributan yang tidak perlu. Pun, jika itu terjadi, kamu bisa memanggil pihak kemanan tanpa harus merasa segan untuk menegur tetangga apartemen kamu.

Bebas Banjir

Banjir nampaknya selalu menjadi momok yang menatkan bagi siapapun, pasalnya banjir dapat merugikan materi dan imateri yang tidak sedikit dari setiap korbannya. Dengan tinggal di apartemen, kamu tidak harus khawatir saat hujan lebat melanda, pasalnya kamu tidak akan mudah dijangkau banjir karena lokasi kamu cukup tinggi dari permukaan tanah. Jika banjir datang, maka yang memungkinkan terjadi adalah lokasi dasar saja yang terendam sementara kamu akan aman berada di kamar kamu yang nyaman.

Beberapa orang menjadikan apartemen sebagai alternatif yang sangat membantu. Namun jika kamu sudah memiliki uang yang cukup, tak ada salahnya untuk langsung membeli sebuah apartemen atau rumah sebagai hunian masa depan kamu bersama calon keluarga kamu nantinya.

Namun, jika kamu masih harus berjuang hidup berhemat demi jumlah tabungan yang semakin meningkat, tak ada salahnya juga kamu untuk mencoba booking apartemen harian , agar setidaknya mengetahui atau mendapatkan pengalaman tinggal di sebuah apartemen dibandingkan tinggal di sebuah rumah. Jangan lupa untuk melihat review apartemen tersebut sebelum melakukan pembayaran ya, agar kamu mendapatkan semua fasilitas yang sesuai dengan harapan kamu selama kamu staycation di sana. Selamat berburu apartemen dan selamat memilih hunian masa depan!

Tags:

Share:

Related Post

One response to “Pilihan Hunian untuk Millenials”

  1. barrabaa.com Avatar
    barrabaa.com

    kalau di kota2 gede cocok tuh apartemen.. daripada rumah jauh2 bgt dari kantor.. dan kalau belum sanggup beli apartemen, sewa dulu 🙂

Leave a Comment