Review Apartemen Puri Orchard

panduaji

0 Comment

Link
Puri Orchard Apartement

Apa kamu sekarang lagi pusing milih hunian apartemen di daerah Jakarta Barat? Nah, kalau masih bingung, mending baca pelan-pelan sampai habis. Karena pada kesempatan ini aku mau berbagi informasi tentang apartemen yang ada di daerah Jakarta Barat.

Salah satu pilihan apartemen eksklusif yang berada di Jakarta Barat adalah Apartemen Puri Orchard. Berlokasi di kawasan bisnis Puri, Apartemen Puri Orchard menawarkan hunian eksklusif yang nyaman dan memberikan ketenangan tinggal di tengah hiruk-pikuk kota. Selain itu, daya tarik apartemen ini adalah lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap, namun harga sewanya terjangkau untuk apartemen di kelasnya.

Lalu, apakah Apartemen Puri Orchard layak dipilih menjadi tempat tinggal idamanmu? Berikut ini adalah ulasannya!

Seputar Apartemen Puri Orchard

Apartemen Puri Orchard adalah salah satu hunian apartemen yang berlokasi di kawasan Puri, Jakarta Barat. Lebih tepatnya, apartemen ini berada di belakang Orang Tua Building. Maka tidak heran jika Apartemen Puri Orchard terkenal di kalangan pegawai Orang Tua Group, bahkan menjadi pilihan tempat tinggal mereka.

Dikembangkan oleh Serenity Group, Apartemen ini diciptakan sebagai sebuah hunian eksklusif yang nyaman dan memberikan ketenangan tinggal kepada penghuninya. Dukungan berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan oleh apartemen ini pun menambah pengalaman tinggal penghuninya semakin berkualitas.

Apartemen Puri Orchard memiliki tiga tower hunian, yaitu Orange Groove, Cedar Heights, dan Magnolia Springs dengan tinggi 39 lantai. Jumlah hunian yang ada di apartemen ini adalah 1080 unit dengan tiga tipe hunian, yakni mulai dari tipe studio hingga tipe dua kamar tidur.

Lokasi Apartemen Puri Orchard

Apartemen Puri Orchard berlokasi di Jl. Raya Adicipta Kav. 8 Lingkar Luar Barat (Belakang OT Building), Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Lokasi tersebut tergolong strategis, karena dekat dengan kawasan bisnis Puri, akses ke Tol JORR dan Tol Tangerang-Jakarta, serta hanya 20 menit ke Bandara Soekarno Hatta.

Apartemen Puri Orchard juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, dan rumah sakit terbaik di Jakarta Barat. Berikut ini adalah daftar fasilitas umum sekitar Apartemen Puri Orchard:

  • Pusat perbelanjaan terdekat Apartemen Puri Orchard
    • Mall Puri Indah (3.1 km)
    • Lippo Mall Puri (3.7 km)
    • PX Pavilion (4.2 km)
  • Institusi pendidikan terdekat Apartemen Puri Orchard
    • Vianney School Jakarta (1 km)
    • Trinitas School Jakarta (3.6 km)
    • STT PLN Duri Kosambi (1.6 km)
    • IPEKA Integrated Christian School (5.8 km)
  • Rumah sakit terdekat Apartemen Puri Orchard
    • RS Pondok Indah Puri Indah (3.5 km)

Fasilitas Apartemen Puri Orchard

Apartemen Puri Orchard memiliki berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan untuk penghuninya. Fasilitas-fasilitas yang tersedia hanya dapat dipakai oleh para penghuni apartemen, karena setiap fasilitas hanya bisa diakses menggunakan access card. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di Apartemen Puri Orchard:

Kolam Renang

Kolam Renang
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), quality = 90

Seperti apartemen-apartemen eksklusif pada umumnya, Apartemen Puri Orchard dilengkapi fasilitas kolam renang dewasa maupun kolam renang anak-anak. Fasilitas kolam renang ini tersedia di setiap tower apartemen, sehingga kamu dan anak-anak tidak akan bercampur dengan penghuni tower lain ketika berenang.

Taman Bermain Anak

Taman Bermain Anak
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), quality = 90

Kamu bisa mengajak anak-anak bermain berbagai permainan di taman bermain yang lokasinya dekat dengan kolam renang. Terdapat sejumlah wahana permainan anak yang tersedia, diantaranya perosotan dan ayunan.

Taman

Taman di Puri Orchard
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v80), quality = 90

Ingin bersantai menikmati suasana sore? Maka Kamu bisa duduk santai di bangku-bangku yang tersedia di taman yang berlokasi di sekitar kolam renang. Di taman ini pula terdapat jogging track yang jalurnya mengitari kolam renang.

Sky Garden

Sky Garden

Bila ingin menikmati keindahan Jakarta dari ketinggian, kamu bisa datang ke Sky Garden yang berada di setiap tower yang ada di Puri Orchard. Kamu bisa duduk-duduk bersama pasangan dan anak-anak Anda sambil melihat gemerlap lampu ibu kota. Anak-anak pun dapat bermain di Sky Garden karena tersedia fasilitas indoor playground.

Fitness Center

Fitness Center

Kamu suka berolahraga? Maka kamu bisa rutin berolahraga di fitness center. Kamu bisa memakai berbagai peralatan olahraga secara bebas tanpa harus membayar biaya keanggotaan.

Access Card

Access Card

Untuk urusan keamanan, Apartemen Puri Orchard dapat dikatakan memiliki keamanan dan privasi yang terjamin. Pasalnya, kamu diharuskan memakai access card ketika ingin mengakses apapun di apartemen ini seperti lift serta berbagai fasilitas yang ada di apartemen.

Parkir Basement

Parkir Basement

Apartemen Puri Orchard dilengkapi dengan parkir basement empat lantai yang luas. Oleh karena itu, kamu tidak perlu pusing ketika mencari tempat untuk memarkirkan kendaraan pribadi kamu.

Spesifikasi Unit Hunian Apartemen Puri Orchard

Unit di Apartemen Puri Orchard

Apartemen Puri Orchard memiliki tiga pilihan tipe unit, yaitu tipe studio, tipe satu kamar tidur, dan tipe dua kamar tidur. Spesifikasi unit yang ditawarkan pun berbeda-beda, mulai dari unfurnished (tanpa perabot), semi furnished (perabot sebagian), hingga fully furnished (perabot lengkap). Untuk tipe fully furnished, secara umum unit-unit yang ada di Apartemen Puri Orchard dilengkapi dengan AC, peralatan dapur, dining set, water heater, kulkas, TV, dan tempat tidur dengan peralatan tidur lengkap.

Apartemen Puri Orchard

Perbedaan yang paling kelihatan di antara tiga tipe unit Apartemen Puri Orchard adalah luas unit yang berbeda. Tipe studio memiliki luas dari 22-26 meter persegi. Untuk tipe satu kamar tidur memiliki luas dari 30-36 meter persegi. Sedangkan, untuk tipe dua kamar tidur memiliki luas 42-63 meter persegi.

Harga Sewa Apartemen Puri Orchard

Harga sewa unit Apartemen Puri Orchard sangat bervariasi, tergantung dari tipe unit, luas unit, dan spesifikasi unit. Namun, secara umum untuk sebuah apartemen eksklusif harga sewa Apartemen Puri Orchard masih terhitung terjangkau. Berikut ini adalah daftar harga sewa Apartemen Puri Orchard:

  • Tipe studio; unit unfurnished mulai dari 1.850.000/ bulan, unit fully furnished mulai dari 2.750.000/ bulan.
  • Tipe 1BR; unit unfurnished mulai dari 2.950.000/ bulan, unit semi-furnished mulai dari 3.350.000/ bulan, unit fully furnished mulai dari 3.500.000/ bulan.
  • Tipe 2BR; unit unfurnished mulai dari 3.000.000/ bulan, unit semi-furnished mulai dari 3.750.000/ bulan, unit fully furnished mulai dari 4.600.000/ bulan.

Kesimpulan

Kalau kamu sedang mencari hunian tinggal di bilangan Jakarta Barat, maka Apartemen Puri Orchard patut kamu masukkan ke dalam daftar pilihan hunian idaman. Pasalnya, Apartemen Puri Orchard menawarkan sebuah hunian eksklusif dengan harga sewa yang terjangkau. Selain itu, lokasi apartemen ini juga strategis, yakni dekat pusat bisnis dan dikelilingi berbagai fasilitas umum, sehingga sangat cocok untuk hunian para profesional muda maupun keluarga muda.

Kalau kamu sedang mencari atau ingin sewa unit Apartemen Puri Orchard, cari unit idaman dan sewa unit dengan mudah di Jendela360. Di Jendela360, kamu bisa temukan unit-unit terbaik di Apartemen Puri Orchard dengan mudah. Selain itu, kamu juga tak perlu ribet mengurus proses sewa, karena tim Jendela360 siap mengurus proses sewa.

Segera cek www.jendela360.com dan temukan berbagai kemudahan dalam menyewa apartemen!

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment