Rekomendasi Rumah BSD dibawah 2 Milyar

panduaji

0 Comment

Link
kawasan askara nue

Permintaan tempat tinggal belakangan ini semakin meningkat akibat semakin banyaknya masyarakat yang membutuhkan hunian. Salah satu hunian yang selalu menjadi incaran adalah rumah. Sudah banyak sekali produk cluster perumahan terbaru yang diluncurkan oleh berbagai developer untuk memenuhi permintaan akan tempat tinggal bagi masyarakat.

Cluster perumahan yang dibangun sudah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia seperti di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Jakarta, dan tentunya kota mandiri BSD. Rumah BSD baru ini selalu menjadi incaran bagi para peminat properti. Ada banyak faktor yang mendukung mulai dari desain yang menarik, lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, ramainya pusat perbelanjaan, serta harga yang terjangkau.

Berbicara mengenai harga, rumah-rumah di BSD tersedia dari berbagai range harga dan termasuk dibawah 2 milyar. Ada beberapa pilihan rumah di BSD dibawah 2 milyar yang bisa menjadi pilihan untuk mewujudkan tempat tinggal impian bersama keluarga tercinta. Selain menjadi tempat tinggal pribadi, rumah di BSD juga sangat cocok untuk dijadikan investasi properti karena memiliki nilai investasi yang menjanjikan kedepannya.

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui rekomendasi rumah BSD dibawah 2 milyar yang bisa menjadi referensi anda dalam memilih properti.

Breezy House @Myza

Rekomendasi pertama untuk rumah BSD dibawah 2 milyar adalah Breezy House. Hunian dengan konsep rumah modern ini sangat cocok untuk para kaum milenial. Dibangun oleh developer ternama yaitu Sinarmas Land, menjadikan Breezy House produk properti yang berkualitas premium. Facade modern pada bagian depan rumah memberikan kesan elegan dan ditambah interior rumah yang minimalis.

Terdapat fasilitas premium yang tersedia baik di dalam kawasan cluster maupun di sekitar cluster. Tersedia fasilitas taman yang sejuk dan asri yaitu Community Center dan Energizing Park yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai. Lokasi Breezy House juga sangat strategis, hanya berjarak 15-20 menit saja dari exit Tol BSD, QBIG, dan AEON Mall.

Avezza The Mozia

Rekomendasi selanjutnya adalah cluster perumahan Avezza yang berada di dalam kawasan The Mozia BSD. Mengusung konsep art deco memberikan kesan menarik dengan sentuhan seni pada fasad depan rumah. Berlokasi strategis berdekatan dengan ICE BSD yang memiliki jarak tempuh 3 menit saja dan berjarak 5 menit menuju AEON Mall.

Fasilitas yang tersedia juga dapat menunjang aktivitas penghuni, tersedia playground untuk anak, community park, active sport zone, sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan CCTV. Harga jual yang terjangkau mulai dari Rp 1,3 M-an ini sangat tepat untuk masuk ke list pilihan rumah impian anda.

Alesha House Vanya Park

Alesha House merupakan cluster perumahan yang unik di BSD City. Cluster ini memiliki konsep courtyard living yang dimana untuk setiap 8 unit rumah terdapat private pool dan sun deck dibagain tengah hunian. Alesha House ini berlokasi di dalam kawasan Vanya Park yang hanya berjarak 5-10 menit saja untuk menuju CBD BSD City. Alesha House sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang, karena bisa dimanfaatkan kembali untuk disewakan menjadi hunian sementara para karyawan perkantoran dan mahasiswa.

Amarine The Mozia

Amarine The Mozia merupakan cluster perumahan pertama di kawasan The Mozia BSD. Cluster perumahan ini dibangun oleh salah satu developer terkemuka di Indonesia yaitu Sinarmas Land. Berlokasi strategis di kawasan The Mozia yang berdekatan dengan hanya 5 menit saja untuk menuju ICE BSD dan QBIG BSD City.

Selain itu, mudah untuk diakses juga dari exit Tol BSD hanya 15 menit saja dan 12 menit dari Stasiun Cisauk. Terdapat lima pilihan tipe unit dengan desain modern minimalis. Dengan harga jual mulai dari Rp 1,2 M-an rumah ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal atau investasi jangka panjang.

Askara Nue

Rekomendasi rumah BSD dibawah 2 milyar selanjutnya adalah Askara Nue, hunian terbaru di kawasan Vanya Park, BSD City. Cluster perumahan ini menjadi cluster ke-7 yang berada di kawasan Vanya Park. Terdapat pemandangan danau yang indah dari balkon rumah dan fasilitas yang lengkap untuk para penghuni.

Dipasarkan secara terbatas hanya 51 unit saja sehingga cluster perumahan ini sangat eksklusif dan dapat dijadikan pilihan hunian bersama keluarga. Dengan harga jual mulai dari Rp 1,9 M-an saja, anda sudah bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan hidup yang jauh dari hiruk pikuk pusat kota.

Freja Suites

Freja Suites bisa masuk ke dalam list pilihan rumah BSD dibawah 2 milyar anda. Cluster perumahan ini dibangun dengan konsep rumah gaya Jepang modern dan juga industrial urban house yang saat ini sedang digemari oleh para milenial. Rumah Freja Suites dilengkapi dengan smart home system untuk mempermudah aktivitas sehari-hari. 

Selain itu, calon penghuni juga tidak perlu repot-repot lagi mencari furniture karena rumah ini sudah fully furnished. Harga jual mulai dari Rp 1,2 M-an ini termasuk sangat terjangkau untuk rumah fully furnished dan desain yang menarik.

Sekian artikel mengenai rekomendasi rumah BSD dibawah 2 milyar yang bisa menjadi referensi anda untuk memilih rumah BSD baru bersama keluarga tercinta atau untuk investasi jangka panjang. Lokasi yang strategis di BSD City menjadikan mudah untuk diakses dari berbagai arah dan fasilitas yang lengkap dapat menunjang aktivitas penghuni sehari-hari.

Bagi anda yang tertarik dan ingin informasi lebih lanjut mengenai rumah BSD dibawah 2 milyar lainnya, dapat anda temukan di Cari Properti yang akan memberikan kemudahan untuk anda menemukan hunian impian yang ideal.

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment