Serial Animasi Indonesia di TV Adit dan Sopo Jarwo

Rabu, Februari 05, 2014

Adit dan Sopo Jarwo
Beberapa waktu lalu saya melihat teaser serial animasi yang berjudul Adit dan Sopo Jarwo. Sebuah serial animasi asli Indonesia yang dibuat oleh para animator di MD Animation kalau tidak salah. Kebetulan yang share di group Blender Army Indonesia tentang animasi yang dibuat dengan software Blender. Kok tahu? Karena ada beberapa anggota komunitas Blender Army Indonesia yang terlibat dalam pembuatan proyek tersebut.

Selain itu, pada bagian credit title juga disisipi logo Blender di bagian pojok kanan bawah. Kalau belum pernah lihat, berikut sisipan logo yang ada pada credit title.
Sisipan Logo Blender
Serial TV ini sekarang sudah tayang di MNC TV setiap hari senin sampai dengan jumat pukul 16.00, alias jam 4 sore. Untuk yang sudah ketinggalan mengikuti episode sebelumnya. Ternyata sudah ada beberapa episode yang diupload oleh seseorang di youtube.

Saya suka dengan style serial animasi indonesia di TV yang berjudul Sopo Jarwo. Animasinya juga sudah bagus. Untuk episode yang lain silakan nonton di TV ya.

Dengan menonton di televisi kamu sudah berkontribusi dalam mensukseskan animasi indonesia di televisi. Kenapa? Karena secara tidak langsung kamu akan menaikkan rating animasi asli Indonesia di televisi sehingga para sponsor yang sedang menjajaki pasar ini tidak pada kabur.

Kalau cuma melihat di youtube, rating acara ini di televisi tidak akan naik sehingga investor malas untuk berinvestasi pada animasi lokal. Sehingga tidak ada produksi serial animasi di Indonesia untuk televisi lagi. Padahal penghasilan utama dari acara semacam ini adalah iklan di televisi. Jadi ayo berkontribusi memajukan animasi di Indonesia dengan menonton serial animasi indonesia di televisi, bukan di youtube :)

Jangan lupa tonton juga serial animasi Indonesia Kukurockyou








You Might Also Like

9 comments

  1. ini acara favorit saya, istri, & anak saya nih...hehe...ngefans bgt sama bang Jarwo, hehehe...kalau anak saya senengnya lihat Adel, adiknya Adit...temen2 kantorku jg suka, soalnya filmnya lucu & menghibur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah rajin liat tv berarti kalau sore :D

      Hapus
    2. wah , ini favorit saya sekeluarga , apalagi si Jarwo bikin ngakak , deh :D , share episode -epiosde baru nya yaa min , kalau ga salah ada sekitar 20an gituu episode nya :)

      Hapus
    3. Oke gan, nanti saya bikinkan playlist dari serial adit dan sopo jarwo

      Hapus
  2. episode yang lain share bos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. minggu depan saya update bos episode lainnya :D

      Hapus
    2. kalok gak salah sampai episode 25 yah... mantab nih film...

      Hapus
    3. saya enggak hafal sama episodenya, hehe

      Hapus

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe