panduaji

Kategori: Uncategorized

Seminar Technopreneurship di Era Open Source

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Seminar Technopreneurship di Era Open Source 1Pada tanggal 4 Juli 2009 saya berkesempatan untuk mengikuti Seminar Technopreneurship di Era Open Source yang diadakan di VEDC Malang. Disana saya memperoleh kesempatan untuk mempresentasikan produk buatan saya di hadapan para hadirin. Itu merupakan pertama kali saya mempresentasikan produk di hadapan para hadirin yang lumayan banyak. Karena selama ini saya hanya pernah presentasi dihadapan teman teman saya sendiri.

Selain itu dihadiri pula oleh tokoh tokoh penting dari Indonesia yang bergerak di bidang open source. Seperti Ir. Gatot Hari Priowirjanto selaku direktur SEAMOLEC, Frans Thamura selaku pendiri JavaUserGroup Indonesia, serta Harry Kaligis selaku Associate Director Business Development & Community PT Sun Microsystems Indonesia.

Disana saya mempresentasikan 1 Buah Labirin game dan 1 buah aplikasi piano yang ke dua duanya merupakan hasil dengan menggunakan Blender. Meskipiun sempat nerveous namun saya berhasil mempresentasikan ke 2 produk saya tersebut

Shopee Lovember

Leave a Comment