panduaji

Kategori: Uncategorized

Jangan Takut untuk Mimpi!

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Mimpi adalah bunga tidur itu merupakan istilah dalam kamus bahasa indonesia. Selain itu mimpi memiliki arti yang lebih luas. Mimpi adalah harapan – harapan yang akan diwujudkan kelak pada waktunya. Namun tidak sedikit orang berpendapat bahwa bermimpi hanyalah pekerjaan orang bodoh yang tidak mau berusaha. Selain itu adapula yang berpendapat jika mimpi hanya akan membuang – buang waktu untuk hal yang sia – sia. Padahal kalau menurutku mimpi itu sangatlah penting. Karena segala sesuatu yang baru berasal dari mimpi yang terwujud

Kita sebagai penerus bangsa jangan takut untuk bermimpi setinggi – tingginya. Karena ada pepatah yang bilang jika tidak ada hal yang mustahil di dunia ini. Oleh karena itu jangan takut untuk bermimpi tinggi meskipun itu sulit untuk diraih. Toh mimpi adalah sesuatu yang gratis. Dan kita tidak memerlukan biaya untuk bermimpi.
Namun dalam bermimpi kita harus mempersiapkan sebuah perencanaan yang matang demi teraihnya mimpi itu sendiri. Sehingga kita bisa berusaha untuk meraih mimpi tersebut dan punya sebuah tujuan hidup yang harus diraih.
Dengan niat dan ketekunan kita untuk mewujudkan mimpi kita pasti akan diberi jalan. Asal mimpi tersebut adalah mimpi yang positif. Dan kita pasti bisa meraih mimpi kita masing masing
[postingan kurang jelas. lagi pengen ngisi blog. mudah mudahan bermanfaat]
Shopee Lovember

Leave a Comment