panduaji

Kategori: Uncategorized

Tampilan Dinamis Blogger

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Tampilan Dinamis Blogger 1
Blogger menyediakan fitur terbaru pada blognya, yaitu tampilan dinamis, dimana orang bisa membaca bagian blog seperti kita membaca koran, saya rasa tampilan ini cukup bagus dan ringan, daripada membuka masing-masing halaman dengan loading yang lama.

Tampilan dinamis hanya bisa dinikmati oleh browser-browser terbaru seperti IE 8+, Firefox 3.5 +, Chrome, Safari. Beberapa elemen tampilan dinamis tidak akan berjalan dengan browser lama. Selain itu jika ingin menikmati blog dengan tampilan dinamis, pemilik blog haru mengatur tentang RSS feed nya.

Beberapa syarat agar blog kita dapat dibaca menggunakan fitur tampilan dinamis adalah
  • Blog kita merupakan blog publik, tidak perlu login account untuk mengaksesnya
  • Feed situs harus dalam tampilan penuh, untuk mengaturnya buka pengaturan > feed situs dan ubah tampilan penuh
  • Pada pengaturan, kita harus mengizinkan tampilan dinamis.
Untuk melihat blog dengan tampilan dinamis, kita cukup tambahkan view di belakan url, misal dengan begitu kita sudah dapat menikmati tampilan dinamis untuk panduaji.net.

Selamat mencoba
Shopee Lovember

Leave a Comment