Piandu ~ Call for Submit

panduaji

2 comments

Link
Piandu ~ Call for Submit 1

Piandu, sebuah aplikasi fenomenal yang pernah saya buat pada pertengahan tahun lalu. Sebuah aplikasi yang kini sudah di download lebih dari 1000 kali pada bulan ke 10 (1203 saat tulisan ini ditulis). Beberapa waktu lalu saya sudah merencanakan untuk membuat behind the scene Piandu, yang mana akan menjelaskan step by step membuat Piandu. Sekarang, ebook tersebut sudah hampir selesai.

Saya rasa kurang afdol jika tidak menyertakan testimoni atau komentar dari para pengguna Piandu. Saya sudah menyaring beberapa testimoni yang sudah ada di beberapa forum, namun saya rasa hal tersebut masih kurang. Karena pada umumnya komentarnya hanya bersifat Junk. Sehingga saya putuskan untuk membuat sebuah posting tentang permintaan kontribusi dari semua pengguna Piandu.

Dimana sebagai balasannya saya akan cantumkan nama dan komentarnya pada Bab terakhir ebook behind the scene Piandu :D. Rencananya ebook ini akan rilis pada pertengahan bulan April, untuk tanggalnya selamat penasaran :D.

Sekiranya berkenan silakan tinggalkan komentar di postingan ini untuk saya masukkan dalam e book behind the scene Piandu. Mungkin cukup sekian pemberitahuan Call for Submit dari Piandu. Saya tunggu komentarnya sebelum tanggal 10 April ya :D.

Silakan berkomentar :D. Oh iya baru keinget, bagi yang belum mencoba  bisa download dan mengetahui lebih jelasnya di posting Piandu.

Tags:

Share:

Related Post

2 responses to “Piandu ~ Call for Submit”

  1. Yudi Darmawan Avatar
    Yudi Darmawan

    kok saya kurang info ya?
    apa piandu dan bagaimana?

    yang paling penting downloadnya dimana?
    namanya mirip yang punya blog deh..

  2. panduaji Avatar
    panduaji

    Untuk lebih detail tentang Piandu dan download langsung kunjungi di sini

Leave a Comment