Jadwal Kuliah Multimedia Broadcasting A Semester Gasal 2011/2012

panduaji

2 comments

Link
Libur telah tiba… Rangkaian kegiatan OMB telah usai, kini semua mahasiswa baru sudah bisa tersenyum karena kehilangan sebuah moment menakutkan yang biasa disebut OSPEK. Tapi janganlah senang dulu, karena semester depan kita masih bertemu dengan kegiatan yang mendapat istilah pengkaderan, dengar-dengar pengkaderan sama dengan ospek jurusan yang berlangsung selama satu semester dan dilakukan pada har Sabtu / Minggu.

Masalah pengkaderan ntar aja dibahas, karena aku sendiri juga kurang paham dengan yang namanya pengkaderan. Di sini aku hanya sekedar share jadwal kuliah yang sudah kulayout sedemikian rupa, sehingga tidak perlu 2 lembar kertas untuk dipasang di meja belajar (kalau punya) atau sekedar tempel di dinding kos-kosan.
Aku hanya buat jadwal kuliah semester gasal untuk kelasku sendiri sih. Tak ada jadwal yang berbeda karena pada dasarnya sama. Aku cuma bikin 2 halaman menjadi satu dan hanya untuk satu kelas, bukan satu jurusan. Berikut jadwal kuliah kelas Multimedia Broadcasting A Semester Gasal tahun 2011/2012.

Jadwal Kuliah Multimedia Broadcasting A Semester Gasal 2011/2012 1
Klik gambar untuk ukuran besar
Bagi yang mau templatenya bisa download di sini. Kalau mau buka file templatenya silakan download Inkscape kalau belum nginstall. Semoga bermanfaat :p. Sekedar mengingatkan kalau masuk kuliah pertama tanggal 5 September 2011.

Tags:

Share:

Related Post

2 responses to “Jadwal Kuliah Multimedia Broadcasting A Semester Gasal 2011/2012”

  1. yenLes Avatar
    yenLes

    Semangat ya… hhahha…

  2. Pandu Aji Wirawan Avatar
    Pandu Aji Wirawan

    ya… masa nggak semangat to mbak? mbak e jurusan apa to?

Leave a Comment