Pasca Orientasi Mahasiswa Baru

panduaji

0 Comment

Link
Sebuah awal perjalanan di bangku kuliah dimulai dari OMB alias Orientasi Mahasiswa Baru, yang merupakan nama baru dari OSPEK. Dibentuk sebuah kelompok kecil yang terdiri dari 20an orang yang berasal dari perwakilan tiap kelas. Aku bertemu dengan kawan-kawan baru di Gugus 2 Kelompok 8. Luar Biasa!

Pasca Orientasi Mahasiswa Baru 1
Mungkin ini khasnya Poltek, dalam kelompok ini sebagian besar anaknya adalah laki-laki, gampangnya perbandingan antara lelaki dan wanita adalah 3:1. Di sini mungkin aku tak akan menceritakan bagaimana OMB itu, yang jelas penuh tugas dan memaksa kami untuk tidur sekitar 1 jam / hari. Yaitu setelah sahur.
Aku mungkin gak bisa menceritakannya lantaran aku sendiri tak tahu bagaimana mengungkapkannya dalam bentuk kata. So Stuck! But well, it’s great story! Maybe someday i can explain it with the words. Buset sok inggrisan banget. Itung-itung belajar lah.
2.8 Tak mungkin aku lupa, ini merupakan awal masuk dunia baru di PENS. Saatnya berjuang kawan, sebuah tanggung jawab pasca OMB sangatlah besar, jangan jadikan kesengsaraan saat OMB menjadi ‘puncaknya’ karena itulah awal kesengsaraan kita. Let do it! Demi Bangsa Indonesia tercinta, MERDEKA!
Jangan lupa untuk memusiumkan alat-alat OMB di bawah ini :p

Pasca Orientasi Mahasiswa Baru 2
lainnya ketlisut 😀

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment