Mengambil Kiriman Uang Western Union dari Google Adsense di Kantor Pos

Mengambil Kiriman Uang Western Union dari Google Adsense di Kantor Pos 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

  1. gan, alamat pengirim itu yang mana gan?

    Google Asia Pacific Pte. Ltd.
    8 Marina View
    Asia Square 1 #30-01
    Singapore 018960

    ATAU

    Google Ireland, Ltd., Dublin 4, Irlandia

    Yang mana tu gan?

    1. Pakai yang Google Ireland.

      Saya pernah ngisi form untuk mengambil dengan alamat Google Asia Pasific, tetapi saat di print out ternyata yang keluar adalah Google Ireland. Tapi tetep bisa kok kalau di kantor pos. Kalau di bank saya kurang tahu 😀

  2. Mas, saya masih belum punya SIM dan saya lagi kuliah diluar kota. Trus kakak saya udah terlanjur kirim uang lewat western union. Pas ke kantor pos katanya suruh ke indomaret aja. Tapi pas ke indomaret katanya mesinnya lagi error mas. Gimana nih mas ?

  3. Salam,
    Mas mau tanya saat pengambilan uangnya ada biaya administrasi lagi ga? Setau saya tidak ada tambahan biaya lagi kan yaa tapi tadi ambil uang di wu kantor pos dikenalan biaya adm 20rb gitu mas 🙁
    Apa setiap kantor pos berbeda kebijakannya yaa?

    1. Beberapa kali saya ambil tidak pernah dikenakan biaya administrasi sama sekali. Mungkin bisa ditanyakan di kantor posnya kok ditarik biaya 20rb buat apa. karena sebelumnya tidak pernah ada biaya administrasi seperti itu.

      Setahu saya kebijakan kantor pos seragam di semua tempat.

  4. salam mas, kebetulan saya juga dari blitar tapi tinggal di surabaya. ktp saya masih dari daerah. pertanyaan saya, ketika daftar google adsense baiknya pake alamat sesuai ktp atau pake alamat saya di surabaya ya? nuwun.

  5. Harus bawa ktp asli ya mas? Soalnya mau ambil kiriman participant dr LN untuk registrasi kompetisi gitu mas dan receivernya an temen saya (doi lg di luar kota).

  6. mas,,saya waktu daftar adsense pake alamat sumatra barat,,tapi sekaran saya tinggal di semarang,,nah apakah bisa uang tersebut di ambil disemarang mas…?

  7. mas…aku mo tanya..aku sampe skrg belum nerima pin juga….dari google adsense…kalo aku rubah dengan alamat yang lebih terjangkau…apa nanti akan jadi masalah…untuk pencairan via WU nya?

    1. Sudah dapat $10 ? Kalau sudah biasanya dikirim ke alamat. Kalau belum sampai coba ke alamat yang terjangkau. Selama ini ambil enggka pernah ada masalah dengan alamat kok. Yang paling penting itu nama harus benar-benar sama persis.

Read Next

Sliding Sidebar

About Me

About Me

Pengangguran penuh dengan banyak pekerjaan sampingan seperti menulis blog, berjualan online dan menjadi admin media sosial