Backpacker ke Karimunjawa Eps 01 – Informasi Liburan di Karimunjawa

Backpacker ke Karimunjawa Eps 01 - Informasi Liburan di Karimunjawa 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

 

    1. txs informasinya

      untuk sewa motor, ada CP nya kah? atau memang disana banyak tempat sewa motor?
      bagaimana dengan sewa sepedah kayuh? bisakah pake sepedah kayuh untuk mengitari karimunjawa? he he he

      txs before

    2. Ahahai….
      okay, tak usahakan Mas Pandu dapet diskonan. Semoga saya juga dapet. wkwkwkwk…..
      Sesama dari Surabaya harus saling membantu.

      Txs so much

    3. Langsung ngomong ke Mas Arie saja, nanti dicarikan sepeda motor :D. Gak perlu ribet cari sendiri hehe

      Kalau kontak mas Arie Karimun Indah ngomong saja tau kontaknya dari web / blognya Mas Pandu. Siapa tahu kalau saya kesana lagi saya dapat diskonan 😀 #ngarep

      Minggu lalu saya tanya Mas Arie tarifnya masih sama seperti yang saya tuliskan di atas.

    1. agan kmren naek kapal apa gan?trs lama perjalanan brp jam gan?kapal nya brngkat stiap hari jam 7 gan ya?trs utk tour laut itu seharian kan dri pagi sampe sore,,walau cuma b2 hrga ttp 150 per org ya?tlong info nya gan,,mksh y gan,

    1. Mungkin banget mbak, tapi pastikan bawa rombongan yang cukup biar bisa share cost. Untuk harga sewa kapal dll saya belum tahu pastinya. Lebih baik kalau H – 1 jalan-jalan di sekitar pelabuhan kapal kecil untuk tanya-tanya sama nelayan disitu 🙂

  1. saya udah di klarimunjawa mas dan terdampar 9 hr mas disini,namun karna pemiliknya baik kita bener" terbantu,kamsia buat mas pandu udah recomended kita di wisma karimun indah pemiliknya mas arie gila baik banget

    1. iya mas, gak ada kapal yang berrangkat dari Jepara soalnya mas, tapi alhamdulillah Selasa ini sudah bisa kembali ke Jepara. Siap nanti disampein ke mas Arie mas salamnya hehe.

  2. Mas pandu sampean surabaya mana? Barangkali bisa suatu saat kalo ketemu,saya ingin tanya2 langsung. . .cz mau backpackeran jg ke karja sm tmn2 sby

  3. Mas… itu bus dr terminal purabaya nya bnran jam 8 y? Soalnya ad blog yg blg jam stengah 6… sya rencana akhir mei ksna skr galau soal k jeparanya…

  4. Mas kira2 kalau kita tidur di tenda di pantai Karimun Jawa masalah gak ya? Apa banyak juga orang yang tidur di tenda gitu? Soalnya mau ngerasain sensasi tidur di pantai gitu. hehe

  5. Thanks update infonya Mas, bermanfaat banget. Tapi gambar tabel rincian total biaya ga kluar full di hp. Total biaya brp Mas?

    1. mungkin hapenya bisa di landscape in. ada beberapa perubahan harga, terutama harga tiket kapal. naik semua :D.

      Total biaya yang saya habiskan sih 1 juta. soalnya nyoba macem macem di sana 😀

  6. gan mau tanya kalau saya mau liburan ke karimunjawa itu butuh waktu berapa hari ya? soalnya kan saya kerja jadi bisa ambil cuti di kantor. saya mau berdua temen saya ke sana gan. mohon pencerahanya ya

    1. dari rumah ke pelabuhan Jepara sekitar 1jam 30menit . . Makannya pengen bawa motor sendiri..
      Makasih infonya Mas !!

  7. Agustus ada rencana kesana, tp bingung mau sharecost atau ambil paket.
    kalo sharecost takunya cuma gak kebagian tiket kapal fery nya 🙁
    Ada kemungkinan gak sih mas gak kebagian tiket kapal fery? soalnya saya rencana pas hari kemerdekaan

  8. Mas.. saya udah booking tgl 26-29 desember 2015 di cocohuts hotel, saya ber7 ( 4 dewasa dan 3 anak ). ada yang mau saya tanyakan.
    1.Ada ga ya paket wisata dengan mas arie cuma untuk keliling pulau** disana selama 2 hari?
    2.Kalau untuk anak umur 2,5 th aman ga mas ?
    3.Pom bensin disana ada ga ya.. soalnya saya bawa mobil sendiri.

    Thanks..
    Sukses buat mas pandu..

    1. 1. Ada mas, mungkin bisa hubungi Mas Tono kalau cuma mau wisata disana aja. nomornya : 0812 2504 6358 . Dia guide lokal di sana.
      2. Kalau untuk snorkling saya kurang tahu. biasanya untuk usia sekolah sudah ada yang ikutan dengan lifejacket terus.
      3. pom bensin enggak ada mas. adanya ecerrran.

Read Next

Sliding Sidebar