Kimi Kimi Fruit Dessert, Kuliner Unik di Surabaya

Kimi Kimi Fruit Dessert, Kuliner Unik di Surabaya 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

 

    1. kemarin bisa lama soalnya hujan deres pake banget dan enggak rame :D. bisa dari jam 7 sampai jam setengah 10. soalnya baru terang jam segitu. hehehe. saya daerah its enggak terlalu suka nongkrong di kafe. biasanya di keputih gang makam ada warung yang enak dan asyik mbak mbaknya 😀

    1. Kata masnya enggak ada franchise, soalnya jaga kualitas. dari pemilihan buah hingga penyajian ada semacam SOP nya gitu. jadi yang disajikan bener-bener mantap :D. Tapi gak tau lagi deh, udah mulai ada beberapa yang niruin ini sekarang di Surabaya. coba langsung tanya masnya yang jaga aja.

Read Next

Sliding Sidebar