Kartu ATM Tertelan? Enggak Usah Panik!

Kartu ATM Tertelan? Enggak Usah Panik! 1

Leave a Reply

Comment as a guest.

 

  1. Kalo atm tertelan,tanpa menghubungi customer servis aman ga? Dan apakah kartu atm yang tertelan bisa kerluar sendiri atau tidak?

    1. antara aman dan gak aman sih, karena pengelolaan ATM itu ada di pihak ketiga, bukan bank. Kalau pas apes ya nggak aman.
      Kalau yang sudah tertelan nggak bisa keluar sendiri.

        1. kalau ngagk ada yang tau pin sebenernya aman. langsung ke bank bawa buku tabungan dan identitas diri. ntar dibuatin baru. kalau tertelannya di kawasan bank bisa diambilkan langsung dari ATM yang tertelan

  2. Saat tertelan, apakah ada struk yg keluar mas? Barusan ATM saya tertelan. Saat itu tertulis “waktu anda sudah habis. ATM ditahan”, lalu muncul struk.

      1. bisa hubungi banknya untuk mendapatkan kartu atm baru. Kalau lokasi atm di bank bisa dibukakan. Kebetulan hari ini sedang libur, baru bisa ngurus hari senin

  3. Atm saya tertelan di kampung kebetulan lagi dikampung ortu, apa saya harus buat atm di penerbit kartu atm atau boleh dicabang mana saja?

  4. Kalo misalkan gapunya buku tabungannya , cuma ATM doang . Trus ATM nya tertelan mesin ATM gimana cara ngurus nya?

  5. Kan saya mau narik 200 eh ditunggu in setengah jam gak keluar keluar nanti uangnya masih di ATM apa kesedot apa gimana?

Read Next

Sliding Sidebar

About Me

About Me

Pengangguran penuh dengan banyak pekerjaan sampingan seperti menulis blog, berjualan online dan menjadi admin media sosial