Soto Daging Kasipah Murah Meriah di Blitar

Soto daging kasipah

Kuliner di Blitar emang nggak ada habisnya, ada banyak tempat makan yang cukup mengejutkan. Selain harga yang biasanya super duper murah, diikuti dengan kualitas rasa yang yahud! Salah satunya adalah warung langganan deket rumah yang populer dengan nama KASIPAH! Meskipun di banner yang terpasang bertuliskan Warung Pak Sabar.

Warung Pak Sabar alias Kasipah ini cukup populer dikalangan karyawan hingga mahasiswa yang tinggal di daerah Sananwetan, Kota Blitar. Warung yang buka setiap hari senin – jum’at mulai pukul 6 pagi sampai habis ini punya menu populer yaitu nasi pecel dan nasi soto daging. Selain itu ada sayur tahu yang tidak begitu populer, namun ada. Dari menu yang tersedia di warung ini, aku paling suka dengan menu Nasi soto daging. Kenapa? Simak ulasannya berikut ini.

Soto Daging Murah Meriah di Blitar

Salah satu faktor yang membuat soto daging kasipah ini populer adalah harganya yang diluar wajar namun rasanya juga bisa dibilang udah enak! Bayangin, kalau makan soto bok ireng sekarang harganya 10 ribu semangkok, di warungnya ini cukup bayar separonya untuk satu mangkok! Rp. 5.000 cuy! Meski untuk rasa masih lebih enak di Bok Ireng, tapi kalau untuk kesehatan dompet, warung kasipah juaranya, udah gitu deket rumah pula.

 Seporsi soto daging di mangkok 5 ribuan
Seporsi soto daging di mangkok 5 ribuan

Kalau semangkok soto daging di atas sepertinya nggak bakal bikin kamu kenyang, ada baiknya buat pesan soto piring. Porsi soto piring di warung ini lebih banyak dan harganya juga lebih mahal, sepiringnya dibandrol dengan harga Rp. 7.500. Penampakannya seperti pada gambar di bawah ini.

 Soto daging piring 7500an
Soto daging piring 7500an

Jadi jangan bingung lagi kalau masuk di warung ini memesan soto ditawarin soto mangkok apa piring, karena setelah membaca postingan  ini dengan seksama kamu bisa menentukan pilihanmu.


Sajian soto dalam mangkok, dengan potongan daging yang super duper empuk dan toping kecambah serta kucai plus kecap yang sudah default tersaji dalam setiap sajiannya bener-bener enak, meksi cenderung lebih manis. Buat yang nggak suka sama kecap, ada baiknya request nggak pakai kecap saat memesan.

Saya juga ada di Instagram facebook Twitter dan Youtube Suka menulis tentang blogging di panduaji.com

Leave a Comment