9 Oktober 2018

Bayar Spotify Premium dengan Kartu Debit Bank

Iklan merupakan salah satu hal yang sebenernya agak aku benci, meskipun begitu aku sadar kalau iklan memang dibutuhkan. Karena salah satu penghasilan utama selama ini juga dari iklan, oleh karena itu layanan pemutar musik gratis seperti spotify menawarkan versi premium tanpa iklan hanya dengan membayar Rp. 49.990 / bulan jika kamu membayar dengan kartu kredit, sedangkan kalau bayar menggunakan pulsa dan transfer bank akan membengkak jadi Rp. 54.990 ribu. Ada selisih sekitar 5 ribu rupiah yang bisa buat sarapan komplit dengan minumnya di Blitar.

Tanpa menggunakan kartu kredit pun sebenarnya kita bisa mendapatkan harga Rp. 49.990/bulan hanya dengan menggunakan kartu debit yang diterbitkan oleh bank. Kartu debit ini sama dengan ATM, hanya saja belum semua ATM bank memiliki fasilitas debit online. Nah, pada kesempatan ini aku mau kasih tau cara gampang bayar spotify premium dengan kartu debit jenius. Buat yang belum tahu jenius, bisa baca tulisanku sebelumnya tentang apa itu jenius?.

Gimana Caranya Beli Spotify Premium dengan Kartu Debit Jenius?

Oh iya, pastikan sebelum mengikuti tutorial ini kamu sudah punya saldo di tabungan jenius minimal 50 ribu untuk melakukan pembayarannya. Kalau belum punya tabungan jenius ada baiknya daftar dulu dan jangan lupa pakai cashtag $ndundupan saat pendaftaran untuk mendapatkan saldo Rp. 50.000 untuk pendaftaran pertama kali*, terutama untuk yang berada di wilayah Jabodetabek. Untuk daerah lain coba aja, siapa tau juga bisa. Oh iya, pastikan kalau tabungan jeniusmu sudah aktif sebelum mengikuti tutorial ini.

1. Top Up e Card

Sebenarnya kita bisa saja langsung menggunakan m-card yang sudah dimiliki bebarengan dengan kartu yang dikirim ke alamat. Tapi kurang disarankan, karena langsung terhubung dengan tabungan jenius kita. Semua pembayaran dengan m-card akan otomatis mengurangi tabungan jenius. Kalau kamu tetiba lupa untuk berhenti berlangganan, membuat tabungan yang nggak banyak-banyak amat terus terkuras. Oleh karena itu mending menggunakan e-card untuk melakukan pembayaran ini.
 Top up saldo Jenius Card
Top up saldo Jenius Card
Dari m-card kita top up e-card sebesar Rp. 50.000 untuk pembayaran spotify satu bulan. Nggak usah top up saldo berlebih, ngepress aja top upnya biar nggak banyak saldo mengendap di e-card yang mungkin bakalan jarang digunakan kalau tidak sering transaksi.

2. Bayar Spotify Premium dengan Debit Card

Setelah berhasil melakukan top up pada e-card, langkah selanjutnya login spotify dan buka halaman upgrade di sini.  Pada bagian bawah, pilih menu dapatkan premium yang berlogo visa. Karena debit online jenius card itu dikeluarkan oleh visa.
 Pembayarn Spotify dengan Kartu Debit Online
Pembayarn Spotify dengan Kartu Debit Online
Setelah menekan menu pembayaran dengan logo visa, kamu akan mendapatkan tampilan halaman seperti gambar di atas. Setelah itu buka aplikasi jenius dan buka e-cardnya. Klik tombol show cvv code yang untuk menampilkan nomor kartu dan CVV.

Cara Menampilkan Nomor Kartu Debit
Menampilkan nomor kartu dengan saldo 50 ribu
Masukkan kode pembayarannya dan jika benar kamu akan berhasil melakukan pembayaran dan menikmati layanan spotify premium seharga Rp. 49.990 tanpa harus menggunakan kartu kredit!

 Pembayaran Spotify Premium dengan Debit Card Berhasil
Pembayaran Spotify Premium dengan Debit Card Berhasil
Jadi gimana? Mudah kan punya tabungan yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran online tanpa harus memiliki kartu kredit. Jangan lupa gunakan cashtag $ndundupan ketika pertama kali mendaftar supaya bisa mendapatkan tabungan sebesar Rp. 50.000*  ;)

 History Transaksi Jenius eCard
History Transaksi Jenius eCard
*Peraturan dari Jenius bisa berubah sewaktu-waktu
Temukan aku di Facebook, Instagram , Twitter!
Kalau artikelnya nggak muncul, coba deh matikan adblocknya ;)

Posting Komentar

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search