16 Maret 2019

Diskon Nonton Sepanjang Tahun di CGV dengan BCA Xpresi

Diskon nonton di CGV 2019
Setelah memiliki Mall dan buka bulan Agustus 2018 lalu, salah satu hiburan baru di Blitar adalah nonton bioskop! Tidak tanggung-tanggung lagi, CGV langsung buka 5 audi di Blitar. Sayangnya harga tiket di CGV Blitar tidak lebih murah dibanding CGV di kota lain. Yaitu standard untuk 2D  35rb untuk hari Senin - Kamis, 40 ribu untuk hari Jum'at dan 45ribu untuk hari Sabtu dan Minggu.

Padahal waktu jalan jalan di Cirebon kemarin aku sempat nonton di CGV dengan harga tiket kalau nggak salah cuma 30ribu untuk hari Senin. Kenapa di Blitar yang notabene kota kecil itu harganya nggak bisa lebih murah dibanding kota lain? Entahlah, itu kebijakan dari CGV. Aku sebagai rakyat jelata cuma bisa nggrundel :D.

Pada kesempatan ini aku mau berbagi tips bagaimana nonton bioskop di CGV dengan diskon 50% sepanjang tahun 2019. Berawal dari cerita Ucik tentang diskon nonton di CGV menggunakan debit BCA Xpresi.

Alasan Buka Rekening BCA Xpresi

Selama ini aku sudah menggunakan tahapan BCA untuk transaksi perbankan, namun dengan adanya promo ini aku nggak punya alasan lagi untuk tetap menggunakan paspor bca yang sudah aku gunakan lebih dari lima tahun. Akhirnya aku putuskan untuk membuka rekening baru yaitu tabungan Xpresi.

Berikut beberapa pertimbangan sebelum aku memutuskan untuk menutup tabungan BCA yang lama dan membuka tabungan BCA Xpresi yang baru
  1. Ada diskon nonton di CGV selama tahun 2019
  2. Biaya bulanannya terjangkau, cuma Rp. 5.000 saja. 
  3. Bisa cek history transaksi 12 bulan kebelakang
Selebihnya fitur-fiturnya sama dengan buku tahapan BCA yang selama ini aku gunakan. Jadi nggak ada lagi alasan untuk pindah program ke XPresi kan? Aku jadi inget beberapa tahun lalu ketika akhirnya aku buka rekening CIMB Niaga karena beli dua tiket di XXI Gratis popcorn. Dulu cukup sering nonton bareng pasangan maupun dosen. Kadang pilihan memang sebercanda itu.

Salah satu hal yang mungkin bisa kamu pertimbangakan untuk membuka tabungan BCA Xpresi adalah, biaya pembukaan rekeningnya hanya Rp. 50.000 saja.

Syarat dan Ketentuan Promo Diskon 50% di CGV

promo diskon cgv Blitar
Adapun syarat dan ketentuan untuk nonton tiket promo 50% ini juga nggak ribet-ribet banget. Kamu bisa baca di sini atau terusin baca artikel ini sampai habis.
  1. Diskon 50% hanya berlaku di hari Sabtu
  2. Pembayaran menggunakan kartu debit Xpresi berbasis chip master card. Jadi kalau belum ada chip bisa tukar dulu ke bank BCA.
  3. Diskon hanya berlaku untuk 1 tiket / kartu / hari
  4. Berlaku di semua outlet CGV Cinemas, kecuali CGV Kepri, CGV Harbours Bay Batam dan CGV Bandara City Mall Dadap 
  5. Tidak berlaku untuk tiket nonton bioskop 3D, 4DX, Hindi Movie, Gold Class, Sphere X, Sweet Box, Satin Class, Sphere X, Starium, dan Velvet Class

Cara Beli Tiket Promo 50% di CGV

 Diskon CGV 50% dengan Tahapan Xpresi BCA
Diskon CGV 50% dengan Tahapan Xpresi BCA
Karena pengunmuman itu nggak afdol kalau nggak di coba. Akhirnya hari ini aku nyobain beli pake BCA Xpresi di CGV Blitar Square dan ternyata itu bisa lho! Serius. Cara untuk membeli tiketnya itu gampang.
  1. Datang ke CGV disekitarmu
  2. Beli tiket di tiket box seperti biasanya
  3. Bayar dengan kartu debit BCA Xpresi biar digesekin sama mbaknya
  4. Masukkan pin kartu ATM / Debit BCA Xpresi
  5. Secara otomatis akan dapat diskon 50%. Jadi cukup bayar Rp. 22.500 saja
  6. Udah gitu aja dan selamat menonton
Kalau mau dapet promo nonton di CGV tiap hari Sabtu selama tahun 2019, buka aja rekening tahapan Xpresi BCA.

Mungkin ada pertanyaan seputar pembelian tiket promo CGV dengan tahapan BCA Xpresi? Jangan ragu untuk meninggalkan komentar ;)
Loading...
Temukan aku di Facebook, Instagram , Twitter!
Kalau artikelnya nggak muncul, coba deh matikan adblocknya ;)

2 komentar:

  1. Jadi pindah rekening xpresi yo. Masuk iki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iyo nis. gegara enek diskon terus biaya bulanane yo luweh murah sih. Nggak ada perbedaan mencolok dengan sing tahapan BCA

      Hapus

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search