panduaji

Kategori: Review

Ipanel Online ~ Ikut Survey Dapat Dollar

Diperbarui:

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap transparansi, beberapa link di situs kami adalah link afiliasi. Artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, kami mungkin mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian melalui link tersebut. Komisi ini membantu kami membiayai keberlangsungan blog ini.

Pada tulisan kali ini saya ingin sedikit share tentang salah satu sumber penghasilan saya. Mungkin para pembaca dapat mengikuti saya, sehingga tidak sampai berkarya karena UANG. Jika kita berkarya karena uang, karya kita tidak akan jauh lebih baik dari nilai uang tersebut
Ipanel Online ~ Ikut Survey Dapat Dollar 1
Ipanel Online merupakan salah satu badan survey internasional yang kini telah membuka cabang di Indonesia. Sehingga kita dapat membantu mereka untuk mengetahui kondisi pasar di Indonesia. Dengan niat membantu mereka, kita diberi imbalan uang berupa dollar yang pembayarannya melalui paypal.

Saya sendiri sudah bergabung dengan Ipanel Online 1 minggu, kini sudah mendapatkan imbalan uang berupa $2,3. Cukup login sehari satu kali dan mengikuti survey yang disediakan untuk kita. 

Ini bisa dibilang santai, tugas kita disini cuma mengikuti survey, jangan buat kebohongan saat melakukan survey, jadilah orang yang jujur. Untuk menjadi anggota disini cukup mudah, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran di ipanel online. Setelah itu buka email yang didaftarkan dan tekan link aktivasi dalam email tersebut untuk mengaktifkan account kita.

Setelah aktivasi kita baru bisa login dan untuk mengikuti survey. Kita harus menunggu sekitar 1hari, karena perlu penyesuaian survey dengan data diri yang kita masukkan. Selama penantian survey, kita dapat mengikuti interaktif survey dengan imbalan yang tidak begitu banyak. Tapi tidak ada salahnya jika ingin menambah poin.

Ipanel Online ~ Ikut Survey Dapat Dollar 2
Poin untuk masing-masing survey berbeda-beda. Antara 0 – 1000an. Untuk poin sebesar 220, maka dapat kita tukarkan dengan uang sebesar 20rb yang kemudian di kurs ke dollar untuk dikirim ke paypal. Sedangkan untuk 520poin dapat ditukarkan dengan uang sebesar 50rb dan untuk 1020poin kita dapat tukarkan dengan uang 100rb.

Kemarin karena poin saya sudah mencukupi untuk ditukarkan, saya putuskan untuk iseng menukarkannya dengan uang. 2 hari setelah penukaran saldo saya di paypal langsung bertambah.

Ipanel Online ~ Ikut Survey Dapat Dollar 3

Jika kamu mendaftar melalui link ini, kamu telah membantu saya mendapatkan 10 poin. Jadi jika ingin bergabung, silakan daftar lewat link ini ya. Karena ini termasuk freelance job, yaitu mengisi survey. Tidak ada unsur paksaan untuk mengisi survey, boleh kapan saja. Sehingga bisa jadi alternatif pekerjaan buat mereka yang mencari pekerjaan freelance.
Shopee Lovember

Leave a Comment