Lazada, Toko Online Terpercaya di Indonesia

Selasa, Februari 25, 2014

Untuk yang sering berselancar di dunia maya, pasti tidak asing lagi dengan toko online Lazada. Karena iklan lazada di jejaring sosial dan blog-blog yang ada luar biasa banyaknya. Saya terkadang sampai heran, berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk promosi toko online lazada di dunia maya. Apakah sebesar tokobagus yang mengiklankan websitenya melalui media televisi.

toko online terpercaya di indonesia


Lazada merupakan salah satu toko online terpercaya di Indonesia, saya bilang begitu karena saya sudah pernah membeli barang di lazada beberapa kali. Salah satunya adalah DVD Maher Zein yang sudah pernah saya posting sebelumnya.

Toko Online Terpercaya: Lazada

Pada tulisan ini saya mau bagikan beberapa alasan kenapa harus mempercayai lazada sebagai salah satu toko online terpercaya di Indonesia. Hal-hal yang saya tuliskan disini merupakan analisa saya sendiri saat akan membeli di lazada untuk pertama kalinya.

Lazada adalah sebuah PT

Lazada merupakan sebuah perusahaan dengan badan usaha dalam bentuk PT (Perseroan Terbatas). Kalau tidak salah untuk mendirikan sebuah PT harus memiliki dana deposit sekitar 50 juta. Jadi untuk toko online yang sudah memiliki sebuah PT, tentu memiliki modal yang cukup besar. Karena untuk membuat sebuah PT pun cukup mahal. 

PT. Ecart Services Indonesia merupakan nama PT yang menaungi toko online terpercaya Lazada.

Menggunakan Domain .co.id

Lazada merupakan toko online terpercaya di Indonesia karena menggunakan domain .co.id. Kok bisa dengan menggunakan domain .co.id bisa dipercaya? Menurut informasi yang saya dapatkan saat mengikuti seminar yang diisi oleh Pandi pada acara Icross 2013, seluruh domain .co.id harus melampirkan data sebagai berikut saat pendaftaran domain
  • KTP / SIM / Paspor dari penanggung jawab yang masih berlaku
  • SIUP / TDP / NPWP / Akte Notaris
  • Kepemilikan Merk (jika ada)
  • Surat keterangan keterkaitan antara nama doamin dengan nama perusahaan (apabila nama domain yang dibeli beda dengan nama yang ada di SIUP)
Jadi ketika terjadi tindak penipuan dapat ditelusuri dengan mudah.

Cabang di Beberapa Negara

Lazada merupakan toko online terpercaya karena selain di Indonesia juga tersedia di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan beberapa negara lainnya. Masa iya sih mau nipu buka cabang di beberapa negara? Belum tentu juga hasil nipunya bisa ketutup dengan hasil penipuan di beberapa negara

Kesimpulan

Lazada merupakan toko online terpercaya di Indonesia. Untuk membuktikannya, saya coba membeli sebuah produk di toko online tersebut yang kebetulan saya butuhkan. Jika masih ragu, silakan coba beli barang yang harganya tidak terlalu mahal. Jadi kalaupun tertipu kita tidak terlalu banyak rugi :D.

Ada banyak barang yang dijual di Lazada, untuk mengetahui barang apa saja yang dijual di lazada, silakan langsung kunjungi website lazada.co.id. Selain banyak barang yang dijual, lazada juga menawarkan banyak sekali diskon yang terkadang membuat saya ingin membeli sebuah produk :D.

Kunjungi Lazada dengan menekan banner di bawah ini

You Might Also Like

2 comments

  1. Tapi saya sih pernah kecewa dengan zalora(sodaranya lazada). Waktu beli tas. Tasnya dikirim tapi packingnya itu loh. Jadi ada lipetannya tasnya. Harusnya kan di kasih isi biar gak nekuk

    BalasHapus
  2. Saya dulu pernah di kasih voucher 100K sama Zalora, saya buat beli kaos kaki dan sandal nyampek tepat waktu. Enggak ada lipatan. hehe :D

    BalasHapus

Komentar spam enggak bakal aku approve lho. Gunakan nama asli bukan keyword :p

Facebook

Subscribe